Harga dan Spesifikasi ZTE Blade L3 di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi ZTE Blade L3 di Indonesia; Bulan Mei kemarin ZTE memperkenalkan hape barunya yang harganya murah meriah, yaitu ZTE Blade L3. Hape ini emang dirilis untuk menyasar segmen bawah, makanya harganya bener-bener terjangkau banget.

Nah, kalau kamu lagi nyari hape murah dan bingung mau beli hape apa, mungkin hape murah dari ZTE ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Tapi, sebelum kamu membeli hape ini, kita bahas dulu yuk mengenai spesifikasi yang dimilikinya.

Desain ZTE Blade L3

ZTE Blade L3 3

Hape murah besutan ZTE ini hadir dengan layar berukuran 5 inch beresolusi 480 x 854 pixel. Bodinya berdimensi 142.5 x 72.5 mm dan untuk ketebalannya mencapai 8.6 mm. Desainnya emang cukup oke, terlebih pada keempat sudutnya sudah didesain agak membulat agar nyaman saat digunakan, berbeda dengan generasi sebelumnya yang sudutnya didesain secara lancip.

Performa ZTE Blade L3

Kinerja ZTE Blade L3 berasal dari chipset Mediatek MT6582M dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Selain itu, hape ini juga memiliki RAM sebesar 1 GB dan menawarkan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8 GB yang bisa diekspansi melalui microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera ZTE Blade L3

ZTE Blade L3 2

Kamera hape ini bisa dibilang udah cukupan gais. Untuk berfoto selfie kamu bisa menggunakan kamera beresolusi 2 MP yang ada di depan, sementara untuk kamera utamanya beresolusi 8 MP.

Jaringan ZTE Blade L3

ZTE Blade L3 masih mengandalkan jaringan 3G untuk koneksi internetnya. Namun, hape ini udah mengusung fitur dual SIM card, sama seperti hape Android kebanyakan.

Harga ZTE Blade L3 di Indonesia

Harga hape ini ternyata bener-bener murah banget gais. Dijamin gak bakal bikin dompet kamu jebol deh. Kalau kamu berminat, monggo langsung saja menuju Lazada dan membeli ZTE Blade L3 dengan harga RP 1.059.000,00.

Spesifikasi ZTE Blade L3

LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~66.7% screen-to-body ratio), 480 x 854 pixels (~196 ppi pixel density)
ChipsetMediatek MT6582M
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPUMali-400MP2
Storage8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM1 GB
Konektivitas3G
OSAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
Kamera Belakang8 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan2 MP
BateraiRemovable Li-Po 2000 mAh
SensorAccelerometer, proximity

Video Hands On ZTE Blade L3

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *