Harga dan Spesifikasi ZTE Blade G di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi ZTE Blade G di Indonesia; ZTE emang rajin menghadirkan hape yang menyasar segmen kalangan bawah, hal itu dibuktikan dengan adanya beberapa hape yang harganya murah.

Nah, salah satu hape buatan ZTE yang harganya murah adalah ZTE Blade G. Hape ini merupakan hape rilisan tahun 2015, jadi ya masih terbilang lumayan baru.

Harga hape ini murah banget gais, gak sampai sejuta. Sehingga kalau kamu lagi nyari hape yang harganya murah meriah, maka hape ini sangat pas buat kamu.

Desain ZTE Blade G

ZTE Blade G

Hape ini dimensinya tergolong sangat kompak. Layarnya berukuran 4 inch dengan tingkat resolusi 480 x 800 pixels. Sedangkan untuk bodinya berukuran 125 x 64 x 9.8 mm dan bobotnya mencapai 120 gram. Mengingat ukurannya yang tidak terlalu besar, maka tentu saja hape ini sangat mudah untuk dikantongin di saku celana. Terlebih tangan kamu juga tidak akan terasa penuh kalau lagi megang hape ini.

Performa ZTE Blade G

Performa hape ini dipercayakan pada chipset Mediatek MT6572m dengan prosesor Dual-core 1.0 GHz Cortex-A7. ZTE juga menyematkan RAM sebesar 512 MB dan menawarkan memori penyimpanan internal berkapasitas 4 GB. Kalau masih kurang besar, ZTE Blade G juga masih memiliki slot untuk microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera ZTE Blade G

ZTE Blade

Berhubung hape ini harganya murah banget, maka kamera yang disematkan juga gak bisa diharapkan. Untuk kamera utamanya hanya beresolusi 2 MP, sedangkan untuk kamera depannya beresolusi VGA.

Jaringan ZTE Blade G

ZTE Blade G masih berjalan pada jaringan 3G dan sudah mengusung fitur dual SIM card.

Harga ZTE Blade G di Indonesia

Harga hape ini murah banget pokoknya gais. Kalau kamu mau, silahkan kamu membeli hape ini di Lazada dengan banderol harga hanya RP 699.000,00.

Spesifikasi ZTE Blade G

Layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 4.0 inches (~56.9% screen-to-body ratio), 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Chipset Mediatek MT6572m
CPU Quad-core 1.0 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400
Storage 4 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM 512 MB
Konektivitas 3G
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Kamera Belakang 2 MP
Kamera Depan VGA
Baterai Removable Li-Ion 1200 mAh
Sensor Accelerometer

Video Unboxing ZTE Blade G

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.