Harga dan Spesifikasi Lenovo Miix 3 di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Lenovo Miix 3 di Indonesia; Kamu pengen punya tablet dan laptop tetapi uangnya pas-pasan? Tenang gais, kamu masih tetap bisa memiliki keduanya kok walaupun uang kamu gak begitu banyak.

Wah, caranya gimana ya? Tentu aja dengan membeli tablet yang sekaligus juga bisa berfungsi sebagai laptop. Yap, saat ini kan udah ada beberapa tablet yang bisa berubah menjadi laptop, dan salah satunya ya tablet besutan Lenovo ini gais, yaitu Lenovo Miix 3.

Harga Lenovo Miix 3 masih terjangkau kok. Jadi, dijamin gak bakal bikin dompet kamu makin merana kalau kamu membeli laptop ini. Nah, sebelum kamu membeli Lenovo Miix 3, kita bahas dulu yuk mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh laptop tersebut.

Desain Lenovo Miix 3

Lenovo Miix 3 2

Lenovo Miix 3 mengusung layar beruran 10.1 inch dengan tingkat resolusi Full HD 1920 x 1200 pixels. Ukurannya terbilang pas untuk sebuah tablet yang sekaligus juga laptop, dan kamu tentu saja bisa membawa tablet ini kemanapun kamu pergi dengan mudah. Kalau mau merubah tablet ini menjadi laptop, kamu hanya tinggal memasangkan keyboard-nya aja. Gampang banget kan?

Performa Lenovo Miix 3

Lenovo Miix 3

Kemampuan komputasi Lenovo Miix 3 diserahkan pada prosesor Intel® Atom™ Z3700 dengan kecepatan 1.33 GHz. Ditambah lagi Lenovo Miix 3 juga didukung RAM berkapasitas 2 GB, dan sebagai ruang penyimpanan telah disediakan hardisk eMMC berkapasitas 64 GB.

Konektivitas Lenovo Miix 3

Lenovo Miix 3 4

Untuk port yang dimiliki oleh tablet ini terdiri dari port micro USB 2.0, audio combo jack, slot microSD, dan port micro HDMI-out.

Harga Lenovo Miix 3 di Indonesia

Harga tablet ini masih cukup terjangkau kok gais. Jika ada yang pengen membeli Lenovo Miix 3, kamu bisa membeli tablet ini di Lazada dengan banderol harga RP 3.399.000,00.

Spesifikasi Lenovo Miix 3

Processor Onboard

Intel® Atom™ Z3700 -1.33Ghz

Memori Standar

2 GB

Tipe Grafis

Intel HD Graphics

Ukuran Layar

10.1″

Resolusi Layar

1920 x 1200

Tipe Layar

FHD IPS

Audio

Mono Speaker

Hard Disk

64GB eMMC

Webcam

2MP

Wireless Network

802.11 b/g/n 

Bluetooth 

Bluetooth® combo card

Interfaces

Micro-USB 2.0
Audio Combo Jack
Micro SD
Micro HDMI-out

Sistem Operasi

Windows 8.1 (FREE upgrade Windows 10)

Baterai

Up to 10 hours

Video Unboxing Lenovo Miix 3

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.