Lenovo akan Segera Luncurkan Flagship Moto Z Play dan Moto Z Style

NGONOO.com – Belum lama Lenovo merilis duo Moto G, Moto G4 dan Moto G4 Plus, sekarang Lenovo ngumumin lagi kalau bakal meluncurkan Moto Z Play dan Moto Z Style, cepet banget ya, perasaan baru minggu lalu duo Moto G dirilis, ehh sekarang udah mau ngerilis lagi, emang dah ngebut.

Lenovo sepertinya memang sudah jauh hari menyiapkan Moto Z ini, kabarnya duo smartphone yang akan dirilis ini akan mengisi kekosongan di kelas flagship, kalau sebelumnya banyak orang menduga mengenai Moto Z 2016, kini semuanya bukan lagi dugaan, melainkan akan menjadi kenyataan.

Moto Z

Kabar yang santer terdengar, perusahaan asal Tiongkok ini akan memperkenalkan Moto Z Play dan Moto Z Style Juni mendatang di acara Tech World 2016, hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak Lenovo sendiri.

Lebih detailnya informasi ini diperoleh dari akun Facebook motclubHK dan Google+ hellomotoHK yang belum lama memposting sebuah teaser untuk acara peluncuran Moto Z Play dan Moto Z Style pada tanggal 9 Juni 2016. Kedua smartphone ini mengikuti sistem penamaan yang sebelumnya diberikan kepada Moto X Play dan Moto X Style, dan keduanya bakal sama-sama dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian depan, sementara bagian belakangnya memiliki fungsi modular ala LG G5. Asli ini bakal keren banget gaes!

Hadirnya desain modular di Moto Z bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat sebelumnya Motorola merupakan salah satu perusahaan pertama yang mengusung ide ponsel modular melalui Project Ara, walaupun akhirnya proyek tersebut tak disertakan dalam akuisisi Lenovo. Fungsi modular sendiri dianggap hanya untuk menarik segelintir pengguna saja, jadi akan sangat menarik untuk melihat fungsi modular seperti apa yang akan disuguhkan oleh Lenovo melalui perangkat anyar yang dibuatnya yakni Moto Z Play dan Moto Z Style, kita tunggu saja bagaiman kelanjutan dari duo smartphone anyar ini, mimin juga udah gak sabar pengen tau dapur pacu yang dibawanya.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *