Harga dan Spesifikasi Huawei GR3 di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Huawei GR3 di Indonesia; Belum lama ini Huawei telah mengumumkan hape paling anyar buatannya, yaitu Huawei GR3. Hape ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang udah cukupan, jadi bisa menjadi alternatif pilihan kalau kamu lagi mau ganti hape baru.

Nah, ngomongin soal Huawei GR3, ternyata hape ini udah dijual secara pre order gais. Jadi, kamu harus memesan terlebih dahulu kalau kepengen memiliki hape tersebut. Di Mataharimall pre order dimulai dari tanggal 23 Mei – 1 Juni 2016, dan barang baru akan dikirimkan ke pembeli mulai tanggal 3 Juni.

Tapi, sebelum kamu memutuskan untuk membeli Huawei GR3, kita ulas terlebih dahulu, yuk, mengenai hape terbaru buatan Huawei ini.

Desain Huawei GR3

Huawei GR3

Huawei GR3 memiliki desain yang terlihat cukup elegan. Bodinya terbuat dari bahan metal, sehingga terkesan mewah dan kokoh. Hape ini memiliki layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixels. Sedangkan untuk bobotnya mencapai 135 gram.

Performa Huawei GR3

Huawei GR3 2

Kinerja Huawei GR3 berasal dari chipset Mediatek MT6753T dengan prosesor 1.5 GHz Octa core. Untuk pengolah grafisnya mengandalkan Mali T720. Selain itu, Huawei GR3 memiliki RAM sebesar 2 GB dan menawarkan memori penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Jika masih kurang lega, hape ini juga masih memiliki slot untuk microSD hingga berkapasitas 128 GB.

Kamera Huwei GR3

Huawei GR3 5

Huawei menyematkan kamera yang udah lumayan banget untuk hape barunya ini. Jika mau berfoto selfie kamu bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi sebesar 5 MP. Sementara untuk kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 13 MP.

Jaringan Huawei GR3

Menjelajah dunia maya menggunakan hape ini tentu akan lebih menyenangkan karena Huawei GR3 sudah berjalan pada jaringan 4G. Selain itu, hape ini juga sudah mengusung fitur dual SIM yang tentunya akan membuat kamu gak usah membawa dua hape kemanapun kamu pergi.

Harga Huawei GR3 di Indonesia

Gimana, ada yang berminat untuk membeli Huawei GR3? Kalau ada, kamu bisa membeli hape ini di Mataharimall dengan banderol harga Rp 2.699.000,00. Harganya terjangkau kan?

Spesifikasi Huawei GR3

LayarIPS LCF capacitive touchscreen 5.0 inches (~67.6% screen-to-body ratio)
720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
ChipsetMediatek MT6753T
CPU1.5 GHz Octa core
GPUMali-T720
Storage16 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM2 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop), Emotion UI 3.1 Lite
Kamera Belakang13 MP, flash
Kamera Depan5 MP
BateraiNon removable Li-Po 2200 mAh
SensorAccelerometer, Proximity, Compass, Ambient Light, G-Sensor

Video Unboxing Huawei GR3

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *