Selain Speknya yang Gahar, OnePlus 3 Juga akan Gunakan OS Teranyar

NGONOO.com – Seri OnePlus 3 adalah generasi penerus dari OnePlus 2, di Indonesia sendiri cukup banyak orang yang menggunakan OnePlus sebagai smartphone andalan, ditambah desain dan spek OnePlus 3 yang menggoda, gak menutup kemungkinan smartphone ini bakal banyak diminati.

Belum lama ini Carl Pei selaku co-founder OnePlus memberikan konfirmasi mengenai rencananya untuk merilis generasi selanjutnya dari OnePlus 2 sebelum kuartal kedua 2016 berakhir. Namun sebelum resmi dirilis, bocoran mengenai gambar bodi dan spesifikasinya sudah banyak beredar. Mungkin sobat NGONOO.com penasaran seperti apa jeroan dari OnePlus 3 ini, yuk langsung aja kita simak.

Kita mulai dari yang masih hangat mengenai OS terbaru yang akan digunakan oleh OnePlus 3, pengamat teknologi Evan Blass juga membocorkan kalau nantinya OnePlus 3 akan menjalankan OS Android N. Berikut ini screenshot yang berhasil mimin abadikan.

Bocoran screenshot tersebut memperlihatkan informasi mengenai device model yang dibawa oleh OnePlus 3. mengungkap spesifikasi yang dimiliki smartphone flagship OnePlus 3. Terlihat juga OS yang dijalankan adalah Android N dengan OxygenOS versi 3.1.0,  yang kemungkinan besar akan langsung disematkan kepada OnePlus 3 atau kalau tidak akan segera mendapatkan update resminya setelah Google merilis Android N dalam waktu dekat.

Selain pada segi OS terbaru, OnePlus 3 dikabarkan akan memiliki layar berukuran 5,5 inch beresolusi full HD 1920×1080 pixel, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 820 yang disokong dengan RAM 4GB, internal storage berkapasitas besar 64GB. Pada sesi fotografi OnePlus 3 dibekali kamera utama 16MP dan didukung konektivitas NFC. Kalau mengikuti rumor yang beredar, OnePlus 3 nantinya juga akan tersedia dalam varian RAM 6GB.

Mengenai harga, melihat dari spesifikasi, desain dan beberapa fitur yang dibawanya, kemungkinan besar smartphone ini akan dibandrol dengan harga Rp 4 jutaan untuk varian RAM 4GB dan Rp 5 jutaan untuk OnePlus 3 dengan RAM 6GB.

via androidauthority

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *