ASUS Zenfone 3 Akan Dirilis 30 Mei Mendatang

NGONOO.com – Sudah banyak yang menanti-nantikan kehadiran perangkat terbaru dari Asus. Kalau gak salah terakhir Asus merilis Zenfone 2 yang dikasih embel-embel Deluxe di akhir serinya. Setelah Asus Zenfone 2, kini giliran Asus memperkenalkan generasi penerusnya yang diberi nama Asus Zenfone 3.

Hape ini tentunya akan menjadi varian flagship Asus, entah itu diranah menengah ataupun diranah atas. Asus memang sempat menjadi viral dan banyak diidolakan oleh banyak orang, khususnya di Indonesia. Nah, pihak Asus sendiri sudah mengumumkan kapan Asus Zenfone 3 ini akan mulai dirilis.

Asus ZenFone 3 Zenvolution

Perusahaan asal Taiwan itu akan ngadain event pada tanggal 30 Mei mendatang gaes di kota Taipei. Lengkap dengan hitungan mundur dan tulisan ‘Witness the Zenvolution’. Apalagi kalau bukan mengumumkan handset teranyar yang segera akan mereka luncurkan.

Memang gak ada konfirmasi secara terang-terangan mengenai Zenfone 3 yang akan dirilis pada event besar tersebut, kemungkinan besar event besar akan ada perangkat teranyar dan perangkat lain yang ikut diperkenalkan. Apalagi pada tanggal yang sama akan dilangsungkan juga pameran teknologi terbesar di Asia yakni Computex.

Asus optimis dengan Flagship terbarunya ini mereka akan mendulang kesuksesan seperti yang sudah mereka dapatkan pada Asus Zenfone 2 beberapa waktu lalu, Asus memang menargetkan pasar Asia Tenggara untuk beberapa smartphone yang pernah dirilisnya. CEO Asus Jerry Shen sebelumnya sudah menegaskan kalau pasar yang berkembang pesat seperti Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina dan juga di India adalah incaran Asus.

Asus Zenfone 3 ini kabarnya akan mengusung spesifikasi mumpuni. Kemungkinan besar masih akan menggunakan chipset seri tertinggi Snapdragon 820 dan beberapa fitur menarik yang tentunya sudah disiapkan Asus agar kita sebagai pengguna bisa merasakan kenyamanan maksimal saat menggunakan Asus Zenfone 3.

via androidheadline

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *