Belum Resmi Dirilis, Desain Bodi Xiaomi Max Sudah Beredar

NGONOO.com – Xiaomi Max adalah salah satu pendatang baru diranah phablet, tau dong gaes beberapa bulan mendatang bakal muncul lagi pesaing baru yang mungkin bakal jadi jawara. Gak hanya Samsung yang kabarnya bakal merilis flagship phablet, Xiaomi pun juga gak mau kalah.

Kali ini Xiaomi akan menghadirkan Xiaomi Max, smartphone dengan layar berukuran 6,4 inci kabarnya akan dirilis pertengahan tahun 2016.

Xiaomi Max

Gak seperti rumor yang beredar, Xiaomi Max kabarnya akan memiliki desain mirip dengan Xiaomi Mi 5, tapi kalau mimin bilang sih agak beda ya, terutama pada bagian bazel yang didesain dengan sangat slim dari bahan logam, jadi meskipun besar Xiaomi Max akan tetap terlihat sangat stylish dan elegan.

Xiaomi Max Silicon jadi

Ditambah lagi belum lama beredar Silicon Cover untuk Xiaomi Max, Kita bisa melihat kalau Xiaomi Max nantinya akan memiliki bentuk yang tipis dan sensor sidik jari di bagian belakang yang terlindungi oleh silicon cover.

Mimin sendiri belum bisa mastiin gaes gimana desain bodi keseluruhannya, kita tunggu aja kabar selanjutnya mengenai Xiaomi Max. Pantengin terus NGONOO.com ya! 😀

via gizchina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *