Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Go di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Asus Zenfone Go di Indonesia; Hape besutan Asus emang layak untuk dimiliki. Kenapa? Itu karena hape Asus memiliki harga yang terjangkau namun dengan spesifikasi yang oke.

Nah, Asus sendiri memiliki beberapa lini hape, salah satunya adalah Asus Zenfone Go. Hape ini merupakan hape kelas bawah, sehingga harga jualnya pun murah.

Kalau kebetulan kamu pengen ganti hape tapi bingung mau ganti hape apa, maka Asus Zenfone Go ini layak untuk kamu pertimbangkan.

Desain Asus Zenfone Go

zenfoneGo 3

Hape ini hadir mengusung layar 5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixels. Ukuran bodinya sebesar 144.5 x 71 x 10 mm dan untuk beratnya mencapai 135 gram. Ukurannya yang bisa dibilang besar emang cukup merepotkan saat harus menyimpan hape ini di dalam kantong celana. Tapi, hal itu akan terbayar saat kamu menggunakan hape ini untuk browsing, maen game, atau untuk streaming video, karena layarnya yang besar akan membuat mata kamu lebih nyaman.

Performa Asus Zenfone Go

zenfoneGo 2

Dapur pacu hape ini dipercayakan pada chipset Mediatek MT6580 dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 yang disandingkan dengan RAM 2 GB. Sementara sebagai ruang untuk menyimpan file disediakan memori internal berkapasitas 8 GB dan 16 GB yang bisa diekspansi menggunakan microSD hingga sebesar 64 GB.

Kamera Asus Zenfone Go

zenfoneGo 4

Sektor kamera Asus Zenfone Go diserahkan pada kamera selfie beresolusi 2 MP dan kamera utama beresolusi 8 MP. Udah oke lah kalau cuma dipakai untuk motret sehari-hari.

Jaringan Asus Zenfone Go

Hape ini masih berjalan pada jaringan 3G dan sudah mengusung fitur dual SIM card.

Harga Asus Zenfone Go di Indonesia

Bicara soal harga, Asus membanderol hape ini dengan harga yang terjangkau. Jika ada yang minat, kamu bisa membeli Asus Zenfone Go varian 16 GB di Mataharimall seharga Rp 1.539.000,00. Terjangkau kan harganya?

Spesifikasi Asus Zenfone Go

LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~67.2% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
ChipsetMediatek MT6580
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPUMali-400MP2
Storage8 GB dan 16 GB/ microSD, up to 64 GB
RAM2 GB
Konektivitas3G
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang8 MP, f/2.0, autofocus, LED flash
Kamera Depan2 MP
BateraiRemovable Li-Po 2070 mAh
SensorAccelerometer, proximity, compass
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *