Baru Aja Dirilis, Moto G4 Plus Dipastikan Bakal Dapat Android N dan O

  • Share

NGONOO.com – Sejak pertama kali resmi dirilis, Motorola Moto G4 Plus memang masih menggunakan OS 6.0 .1 Marshmallow, namun siapa sangka kalau ternyata Moto G4 Plus nantinya juga akan segera mendapatkan update Android terbaru yang belum resmi dirilis, yakni Android N dan Android O.

Informasi ini diperoleh dari laman phonearena yang memperlihatkan teaser dari Motorola Moto G4 Plus, yang mana setelah OS Android N resmi dirilis oleh google, Moto G4 akan segera bisa di upgrade, berlanjut ketika OS Android O juga dirilis, maka Moto G4 juga akan segera mendapatkannya. Sungguh keren sekali!

Moto G4 Plus

Google sendiri masih belum memastikan, akan diberi nama apa Android N nantinya, kemungkinan besar orang-orang merekomendasikan N pada Android N akan diberi nama “Nutella”. Atau bisa jadi N tersebut adalah “NGONOO”, ngimpi ya gaes, tapi yasudahlah kita tunggu aja keputusan yang akan Google ambil.

Sedangkan OS Android O masih menjadi hal yang rahasia, alias google belum blak blakan membuka bagaimana Android O nantinya, hanya sedikit bocoran mengenai Android O yang akan diberinya nama makanan penutup.

Apa menurutmu nama yang pas untuk Android N dan Android O yang akan rilis nanti?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.