Coolpad Max, Smartphone Pendatang Baru yang Bikin Greget!

NGONOO.com – Mungkin sebagian diantara kita masih asing sama yang namanya Coolpad. Coolpad adalah salah satu perusahaan dari China yang memproduksi smartphone, beberapa smartphone udah pernah dirilisnya, salah satu yang akan kita bahas kali ini adalah Coolpad Max.

Coolpad Max resmi dirilis di China akhir tahun lalu, namun baru resmi diperkenalkan di Indonesia kemarin. Salah satu smartphone yang menarik perhatian mimin adalah Coolpad Max. Beberapa keunggulan juga dibawa oleh Coolpad Max, tentu saja selain dari desain bodi yang premium, smartphone ini juga punya jeroan mumpuni.

Desain Coolpad Max

Coolpad Max hadir dengan layar berukuran 5,5 inch dilapisi Gorilla Glass, ketika diperkenalkan di China Coolpad Max hadir dengan chipset Snapdragon 615, namun ketika diperkenalkan di Indonesia, smartphone ini membawa jeroan Snapdragon 617 SoC, tentu saja mengikuti perkembangan smartphone pada umumnya, Coolpad Max juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari dibagian belakangnya.

Kamera Coolpad Max

Smartphone ini juga didukung oleh RAM 4 GB dan memori internalnya yang cukup lapang, yakni 64 GB. Selain itu, Coolpad Max dibekali kamera depan 5MP, sedangkan kamera belakangnya beresolusi 13MP. Coolpad juga melengkapi kamera belakang ponselnya dengan teknologi Phase Detection Auto Focus untuk menjaga kestabilan saat digunakan untuk menangkap gambar. Di Indonesia ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 4,9 jutaan.

via coolpad

Onky

Onky

Total posts created: 1500

2 thoughts on “Coolpad Max, Smartphone Pendatang Baru yang Bikin Greget!”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *