Murah Meriah! Xiaomi Mi Max Akan Dijual dengan Harga Rp 2,5 jutaan

NGONOO.com – Hae gaes, Meskipun libur di Indonesia kemarin cukup lama, ini gak membuat Xiaomi perusahaan asal China ikut libur juga memperkenalkan varian teranyarnya, nih kenalin Xiaomi Mi Max, udah pada tau kan???

Jadi gaes kabar terbaru menyebutkan kalau Xiaomi Mi Max ini nantinya akan hadir dalam dua varian yang berbeda pada sisi RAM dan kapasitas memori internalnya.

Xiaomi Mi Max

 

Nah, beberapa hari lalu, badan pemberi regulasi smartphone Tiongkok, atau yang kita kenal sebagai TENAA udah ngasih sertifikasi untuk Xiaomi Mi Max. Phablet ini akan dibekali dengan layar 6,44 inci beresolusi 1080×1920 pixel.

Sedangkan pada sisi dalam Xiaomi Mi Max berbekal chipset Snapdragon 650 dengan CPU hexa-core 1.4GHz dan prosesor grafik Adreno 510. Dua varian pertama hadir dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Sedangkan varian kedua memiliki spesifikasi lebih tinggi, yaitu RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Spesifikasi Xiaomi Mi Max

Pada sesi fotografi, Xiaomi Mi Max dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16MP yang cukup apik, ditambah sensor sidik jari tepat berada dibawah kamera belakang. Sedangkan bagian depan Mi Max dibekali kamera beresolusi 5MP.

Untuk melengkapi semua kebutuhan para pengguna, Xiaomi Mi Max dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 4.000mAh sebagai sumber tenaga utamanya. Sudah menggunakan OS Android 6.0.1 dan berbalut interface MIUI 8, membuat Xiaomi Mi Max akan terasa sangat nyaman ketika digunakan.

Kabarnya Xiaomi Mi Max akan dipasarkan dengan harga berkisar Rp 2,5 jutaan untuk varian termurah. Harga yang cukup terjangkau untuk para penggemar gadget kelas menengah. Kalau gak ada halangan hape ini akan dirilis 10 Mei besok, jadi jangan sampai kelewatan beritanya ya, pantengin terus NGONOO.com setiap hari.

Kalau kamu penasaran kek gimana sih bentukan hape ini, tentu saja mimin gak bakal buat kamu kecewa, yuk di intip:

Salam senin, jangan lupa semangat! 😀

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *