Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 5s di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Oppo Neo 5s di Indonesia; Nyari hape murah yang layarnya gak terlalu besar? Gak usah bingung-bingung dulu gais. Nih, kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli salah satu hape buatan Oppo, yaitu Oppo Neo 5s.

Hape ini punya layar yang ukurannya gak terlau besar banget, masih dalam batas toleransi lah. Selain itu, harga Oppo Neo 5s juga gak mahal-mahal banget kok gais. Pokoknya gak bakal bikin kantong kamu jebol deh.

Oh iya, Oppo Neo 5s sendiri masih tergolong hape yang lumayan baru gais. Soalnya, hape ini baru dirilis pada bulan Mei 2015 kemarin.

Desain Oppo Neo 5s

Oppo Neo 5s 4

Oppo Neo 5s dibekali dengan layar berukuran 4.5 inch beresolusi 480 x 854 pixel. Sedangkan untuk bodinya berdimensi 131.9 x 65.5 x 8 mm dan bobotnya mencapai 135 gram. Gimana, gak terlalu besar banget kan ukuran hape ini? Masih aman buat dikantongin deh.

Performa Oppo Neo 5s

Oppo Neo 5s 3

Untuk performanya, hape ini mengandalkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang disandingkan dengan RAM 1 GB. Sementara untuk menyimpan berbagai jenis file telah disediakan memori internal berkapasitas 8 GB. Kalau masih kurang besar, hape ini juga masih memiliki slot microSD hingga berkapasitas 128 GB.

Kamera Oppo Neo 5s

Oppo Neo 5s 2

Kamera bawaan hape ini bisa dibilang udah cukupan gais. Untuk di bagian depan tersemat kamera beresolusi 2 MP. Sedangkan untuk kamera utamanya beresolusi 8 MP.

Jaringan Oppo Neo 5s

Hape ini udah support jaringan 4G kok, sehingga kamu bisa berselancar di dunia maya dengan lebih menyenangkan lagi. Selain itu, sama seperti hape Android lainnya, Oppo Neo 5s juga memiliki fitur dual SIM card.

Harga Oppo Neo 5s di Indonesia

Harga hape besutan Oppo ini terjangkau banget kok, dijamin gak bakal membuat dompet kamu makin merana. Kalau kamu pengen membeli Oppo Neo 5s, kamu bisa membelinya di Lazada dengan banderol harga RP 1.488.900,00.

Spesifikasi Oppo Neo 5s

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 4.5 inches (~64.6% screen-to-body ratio), 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Storage 8 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM 1 GB
Konektivitas 4G
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 2 MP
Baterai Non-removable Li-Po 2000 mAh
Sensor Accelerometer, proximity, compass

Video First Look Oppo Neo 5s

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.