Xiaomi akan Rilis Yi Camera 2, Usung Teknologi Layar Sentuh dan Resolusi 4K

NGONOO.com – Penikmat dan pengguna action camera pastinya udah gak sabar nunggu perangkat teranyar dari Xiaomi, apalagi kalau bukan Xiaomi Yi Cam 2. Kabar yang berhasil mimin peroleh, action cam ini akan punya fitur-fitur yang menarik.

Xiaomi Yi Cam 2 adalah perangkat penerus dari Xiaomi Yi terdahulu, pihak Xiaomi sendiri mengabarkan kalau action cam ini akan dirilis dalam waktu dekat, mungkin aja bersamaan dengan rilisnya Xiaomi Mi Max, mimin juga belum tau secara pasti.

Usung Teknologi Layar Sentuh dan Punya Resolusi 4K

Spesifikasi Yi Cam 2

Melalui laman facebook, mereka mebocorkan beberapa kemampuan yang bakal dibawa perangkat teranyarnya tersebut. Nantinya Xiaomi Yi Cam 2 akan memiliki kamera beresolusi 13 megapixel dengan tujuh lapisan lensa. Kerennya lagi, Xiaomi Yi Cam 2 sudah menggunakan sensor Sony IMX377 yang mendukung merekam video hingga 4K.

Pada bagian jeroan Yi Cam 2 ini dibekali dengan chipset Ambarella A9. Chip ini juga digunakan pada GoPro Hero 4. Ambarella A9 sendiri diklaim punya performa yang sangat baik terlebih bisa mengkonsumsi daya yang sangat minim.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *