Salut! Hasil Kamera OnePlus 3 Keliatan Kece

  • Share

NGONOO.com – Industri smartphone besutan negara Cina ini memang udah nunjukin kapasitasnya di pasar global gaes. Kualitas produknya bisa dengan mudah dikenali dan disejajarkan dengan brand kelas atas yang lainnya. Setiap produk baru yang punya kualitas hardware yang tinggi, pasti akan banyak diminati oleh setiap orang.

Setelah sekian lama berjalan dan sudah memiliki segudang pengalaman di pasar global, seperti Xiaomi, Huawei, dll. Sudah mulai memunculkan inovasi-inovasi baru, sebagai contoh, Mi 5 memiliki teknologi image stabilisation 4-axis yang memproduksi gambar dan video yang menakjubkan meskipun dibawa pada kondisi apapun. Ada lagi Huawei P9 dengan dual-camera nya yang sudah memiliki sertifikat resmi dari Lecia! Begitu juga dengan Meizu PRO 6, yang memiliki sepuluh ring-flash pada bagian belakang smartphone-nya.

OnePlus 3

Brand lainnya yang tak kalah menarik dalam hal inovasi teknologi dan sedang mengembangkan kualitas produknya yaitu OnePlus. Kemarin, pada hari Senin (02/05/2016), CEO OnePlus, Liu Zuohu┬ámemposting sebuah foto di blognya dengan caption “Park”. Pada tampilan awal, mungkin terlihat seperti foto yang diambil secara acak. Tetapi jika kita lihat lebih dekat lagi, kita akan sadar bahwa foto tersebut memang diambil dengan kamera smartphone. Nah, ini sudah menjadi sebuah tanda bahwa ke depannya OnePlus 3 akan menjadi primadona untuk hal memotret, karena semuanya akan dijadikan satu pada tempatnya.

Hal yang sudah kita ketahui tentang OnePlus 3 ini bahwa smartphone ini akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB, serta 64GB memori internal. Kemungkinan akan tersedia dalam 2 pilihan kapasitas memori, seperti suksesor sebelumnya. Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP, serta akan mendukung penuh NetCom. Fitur lainnya yang mungkin akan disematkan yaitu sensor fingerprint dan fast charge. Tapi untuk harganya sendiri apakah masih sama sekitar $300 untuk OnePlus 3 ini? Ya, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

via gizmochina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.