Asus akan Rilis Transformer Book, Tablet 2 in 1 Berprosesor Intel Atom x5-Z8350

  • Share

NGONOO.com РAsus kabarnya akan segera menghadirkan perangkat anyar gaes, bukan Zenfone 3 lho ya. Kali ini Asus mengincar ranah tablet sebagai pasarnya. Sebelumnya Asus memang udah ngenalin perangkat terdahulunya yang dikasih nama Asus Transformer Book T100HA yang dibandrol dengan harga Rp 4 jutaan, nah sekarang Asus mau ngenalin lagi penerus terbaru yakni Asus Transformer Book T101, tablet 2 in 1 berprosesor Intel Atom x5-Z8350, harganyapun terbilang cukup terjangkau.

Tablet ini juga memiliki desain kompetibel yang bisa digunakan dalam mode laptop. Ngomongin spesifikasi, jelas Intel Atom x5-Z8350 gak bisa dianggap remeh. Yuk caritau lebih detail seperti apa dapur pacu yang dibawa Asus Transformer Book T101 ini.

Ilustrasi Asus Transformer Book T101

Seperti yang udah mimin singgung diatas, kalau tablet ini dibekali dengan prosesor Intel Atom x5-Z8350, RAM 2GB dan dua varian internal storage 64GB dan 128GB, tentunya sangat cukup untuk menyimpan file-file penting milik kita. Tersedia juga tiga pilihan warna yakni Gray, Blue dan Pink, jadi kamu bisa milih sesuai dengan warna favorit yang tentunya buat kamu gak bosen mantengin tablet dan tetep pede ketika dibawa kemana-mana.

Asus Transformer Book T101 sudah menggunakan Sistem Operasi Windows 10, Asus sendiri akan merilis perangkat teranyar ini pada bulan Agustus mendatang di daratan Eropa. Kemungkinan besar akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 4,5 jutaan.

via liliputing

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.