Ini Dia Daftar Smartphone Xiaomi yang Bakal Dapetin Update MIUI 8

NGONOO.com – Beberapa hari lalu Xiaomi baru saja merilis kehadiran MIUI 8, sistem operasi ini diklaim punya tampilan menarik dan fitur-fitur terbaik, tentunya performa dari tampilan terbaru akan menjadi lebih mengesankan ketimbang MIUI 7.

Beberapa smartphone Xiaomi juga bakal dapetin update terbaru ini, dalam forum resmi MIUI disebutkan kalau versi beta dari MIUI 8 untuk ROM China bakal dirilis pada 16 Mei mendatang, sehingga semua pengguna Xiaomi bisa mulai mengupgrade smartphone-nya pada 1 Juni 2016.

MIUI 8

Sedangkan untuk MIUI edisi pengembang akan dirilis pada 17 Juni. Meski sudah resmi dirilis, belum jelas kapan versi stabil dari MIUI 8 ini bakal diperkenalkan.

Nah, buat kamu yang penasaran smartphone Xiaomi apa aja yang bakal dapetin update MIUI 8, berikut ini daftar lengkapnya:

1. Remi 2
2. Redmi 2S
3. Mi 3
4. Mi 4S
5. Mi 5
6. Mi Note
7. Xiaomi Max
8. Redmi Note

Itu tadi smartphone Xiaomi yang bakal dapetin update MIUI 8, yang penasaran pengen ngrasain tampilan terbarunya, siapkan smartphone Xiaomi yang kamu punya untuk upgrade MIUI 8, meskipun versi beta, mimin yakin gak cuma tampilannya yang menggoda, namun fitur yang dibawanya juga kece. Kalau gak percaya nih liat videonya:

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *