Xiaomi Ngenalin Mi Canon, Speaker Bluetooth yang Imut dan Kece

NGONOO.com – Xiaomi memang gak melulu merilis smartphone anyar gaes, seperti yang udah pernah dibahas, kalau Xiaomi bakal menyasar berbagai perangkat yang masih mampu mereka kerjakan. Saluut!

Banyak perangkat yang akan dikenalkan oleh Xiaomi, salah satunya yang udah rilis yakni Mi Canon Bluetooth. Ini tuh speaker gaes, kenapa kayak gini aja dibahas? eitss jangan salah, meskipun bentuknya kecil, namun suara yang dihasilkan oleh Xiaomi Mi Canon ini cukup lantang.

 

Xiaomi Mi Canon-1

Xiaomi merancang perangkat ini dengan bentuk silinder dan memiliki ukuran yang mini, bahkan gak lebih besar dari sebuah cangkir kopi. Xiaomi Mi Canon punya berat 125 gram, sehingga lebih simpel dan gak ngeganjel pas dibawa kemana-mana.

Mi Canon bisa terhubung dengan perangkat iDevice yang kamu punya, seperti smartphone, tablet maupun laptop. Tersedia satu tombol untuk menghidupkan sekaligus menyambungkan ke perangkat yang udah mimin sebutin tadi. Sedangkan untuk kapasitas baterainya adalah 1.000mAh, mayan lah bisa tahan sampe 5 jam.

Warna Xiaomi Mi Canon

Untuk harganya, Xiaomi Mi Canon dijual dengan harga 99 Yuan atau setara dengan Rp 200 ribuan, tersedia juga tiga warna pilihan, ada putih, silver dan kuning.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *