Pre-order Xiaomi Max Sudah Mencapai 10 Juta dan akan Terus Bertambah

  • Share

NGONOO.com – Udah kenal sama phablet pendatang baru kan? Xiaomi Max adalah perangkat teranyar Xiaomi yang menggasak konsumen phablet di kelas menengah. Hal yang menjadi perhatian mimin adalah urusan desain bodi dan spesifikasi yang dibawanya.

Sebagai perangkat anyar di kelas menengah, Xiaomi Max adalah phablet yang gak perlu diraguin lagi kemampuannya. Desain udah jelas apik, dan harga udah gak usah ngomong, Xiaomi memang selalu mematok harga dibawah rata-rata phablet pada umumnya.

Xiaomi Max

Menurut kabar yang mimin peroleh Xiaomi akan memasarkan perangkat anyarnya ini 17 Mei besok gaes, dan baru pertama kali akan dijual sebanyak 100.000 unit saja. Jadi gaes, baru beberapa hari kemarin Xiaomi Max udah di pre-order sama 8 juta orang lebih, nah sekarang terus bertambah menjadi 10 juta orang, kan keren! Hampir sama nih gaes dengan perangkat sebelumnya yakni Xiaomi Mi 5 yang pernah di pre-order hingga 14 juta orang.

Xiaomi Max dibekali layar berukuran 6,44 inci beresolusi 1080×1920 pixel. Ngomongin spesifikasi Xiaomi Max juga membawa jeroan cukup ampuh gaes, chipset Snapdragon 650, 3GB RAM dan internal storage 32/64GB dan varian kedua 4GB RAM dan internal storage 128GB ditambah dengan slot MicroSD hingga 200GB.

Untuk urusan dokumentasi, Xiaomi Max juga dibekali dengan kamera utama super canggih beresolusi 16MP phase detection dual LED Flash, sedangkan kamera depan beresolusi 5MP.

via pocketnow

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.