Kenalin Nih ASUS Zenbo, Robot Pintar yang Bisa Jadi Asisten dan Teman Bermain

NGONOO.com – Hae gaes, masih seputar ASUS nih, kemarinkan kita udah ngebahas banyak handset terbaru dari ASUS, kali ini mimin bakal ngenalin robot pintar ASUS yang bisa jadi asisten dan bisa diajak main.

Eittss, gak cuma itu, ternyata ASUS Zenbo juga memiliki banyak fitur menarik yang tentunya bisa sangat membantu dan menghibur. ASUS Zenbo memang sengaja dirancang untuk bisa digunakan didalam rumah saja, pasalnya bentuknya sangat mini dan kurang pas kalau digunain diluar rumah.

ASUS Zenbo-2

Banyak hal yang bisa dilakukan oleh ASUS Zenbo, mulai dari membantu memasak, mulai dari membantu memasak, memotret hingga menari bisa dilakukan oleh ASUS Zenbo.

Satu hal yang sangat lucu adalah ketika Zenbo memperlihatkan ekspresi wajahnya, bagaimana ketika dia senang dan ketika ia sedang sedih. Beberapa hal didalam rumah seperti menghidupkan lampu, mematikan tv dan menyalakan AC juga bisa Zenbo lakukan, tentunya semua perangkat yang ada harus terhubung dengan ASUS Zenbo, agar semuanya bisa dikendalikan dengan baik.

Harganya sendiri dibandrol $599 atau setara dengan Rp 8,1 juta. Kalau kamu penasaran sama ASUS Zenbo, nih mimin kasih lihat videonya, nonton sampai selesai ya 🙂

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *