Bocoran Gambar dan Spesifikasi iPhone 7, Ternyata Kayak Gini

NGONOO.com – Beredarnya rumor mengenai iPhone 7 memang sudah sering kita dengar, seperti apa wujud aslinya dan seperti apa spesifikasi yang dibawa perangkat anyar Apple tersebut, mimin bakal kasih penampakan bakal calon penerus iPhone 6 itu, khusus buat kamu bro sis.

Kemungkinan besar Apple akan membenamkan layar berukuran 4.7 inch kepada iPhone 7, bocoran ini diperoleh dari media sosial asal Tiongkok Weibo, bocoran tersebut memperlihatkan bagaimana wujud dari iPhone 7 dan berikut ini gambarnya.

iPhone

Seperti yang mimin lansir dari macworld, kalau nantinya iPhone 7 bakal dilengkapi dengan dual camera serta Smart Connector di bagian bawahnya. Bocoran ini sesuai dengan rumor yang beredar sebelumnya kalau iPhone 7 dikabarkan akan membawa sejumlah perubahan, seperti hilangnya garis panel antena di cover belakang dan kehadiran fitur dual kamera.

Selain itu, iPhone 7 kabarnya juga akan dibekali dengan storage berkapasitas 16GB, sebagai fanboy Apple harusnya perangkat teranyar ini dibekali setidaknya 32GB/64GB, bahkan biar lebih keren lagi bisa menggunakan storage berkapasitas 128GB.

CEO Apple Tim Cook mengungkap kalau kehadiran iPhone 7 sangat patut ditunggu. Ia juga memastikan kalau iPhone terbaru ini akan diperkenalkan pada September 2016, dan iPhone 7 nantinya akan memiliki rupa yang berbeda dengan seri iPhone sebelumnya. Tim Cook sendiri gak ngasih tau bocoran bagaimana spesifikasi iPhone 7 secara detail, dia hanya mengungkapkan kalau Apple benar-benar serius menggarap perangkat terbarunya kali ini.

Berikut ini gambar casing yang kemungkinan besar adalah iPhone 7 yang beredar di twitter:

Onky

Onky

Total posts created: 1500

1 thought on “Bocoran Gambar dan Spesifikasi iPhone 7, Ternyata Kayak Gini”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *