Xiaomi akan Rilis Drone Pertamanya pada 25 Mei 2016

NGONOO.com – Tinggal dua hari lagi gaes, Drone pertama Xiaomi akan segera dirilis secara resmi. Mungkin rumor mengenai Xiaomi yang lagi nggarap drone udah terdengar lama, namun pihak Xiaomi sendiri baru berani blak-blakan akan merilis drone pertamanya ini 25 Mei besok lusa.

Iya sih, kabar Xiaomi akan merilis Drone emang bakal membuat senyum para Mi fans nya, terlebih bagi mereka yang suka banget mengabadikan foto dan membuat video aerial, pastinya drone pertama Xiaomi ini akan sangat ditunggu-tunggu.

Drone Xiaomi-2

Dengan hadirnya drone pertama Xiaomi, secara gak langsung akan membuat persaingan di kelas drone semakin panas, terlebih ada pemain lama DJI Phantom yang sering kelihatan di pantai kalau pas libur panjang, apalagi menjelang liburan, live liputan pasti akan menggunakan drone untuk memantau situasi lalu lintas dari ketinggian.

Kabarnya drone milik Xiaomi ini bakal dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Xiaomi drone akan dibekali kemampuan untuk merekam video hingga 4K, mengenai harga nantinya Xiaomi drone akan dibanderol 3.999 yuan atau setara dengan Rp 8,4 jutaan. Sementara DJI Phantom 4 dijual Rp 8.999 yuan atau sekitar Rp 18,8 juta. Terserah kamu mau pilih yang mana, mimin sih ngikut aja 😀

via engadget

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *