Bocoran Spesifikasi “galau” Samsung Galaxy Tab 4 Advance

NGONOO.com – Yang hobi sama gadget besar, gak ada salahnya melirik tablet Samsung yang satu ini, iya sih gaes belum resmi dirilis, tapi dilirik gak papalah ya. Bagus, tapi nanggung. Begitulah kira-kira kalimat sederhana yang pantas untuk perangkat teranyarnya ini

Kabarnya Samsung lagi nyiapin tablet terbaru gaes dan akan segera dirilis, telihat bocoran spesifikasi Samsung tablet di salah satu akun twitter seorang pengamat teknologi. Keliatannya sih handset yang dimaksud adalah Samsung Galaxy Tab 4 Advanced, tablet ini punya spesifikasi yang cakep.

Bocoran kali ini berasal dari Twitter @Roland Quandt yang mengklaim kalau informasi didapatkannya berasal dari Samsung dalam format PDF.

Informasi ini sekaligus mengkonfirmasi nama Samsung Galaxy Tab 4 Advanced. Ngomongin spesifikasi, perangkat ini akan dibekali layar berukuran 10.1 inci beresolusi 1280×800 piksel, prosesor 1.6GHz, RAM 2GB, dan memori internal 32GB yang didukung slot microSD.

Tablet Samsung ini juga dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 5MP dan kamera depan 1.3MP serta kapasitas baterai besar 6.800mAh. Galaxy Tab 4 sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow. Meskipun ada embel-embel Advance dibagian belakang, ini bukan berarti kalau Galaxy Tab punya spek dewa gaes, kemungkinan hanya membidik kalangan menengah saja.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *