Berita  

Lenovo Siapkan Tablet Berukuran Jumbo, Seperti Apa ya?

NGONOO.com – Sepertinya Lenovo melihat peluang di pasar tablet gaes, setelah merilis beberapa smartphone flagshipnya, kini Lenovo kabarnya sedang menyiapkan tablet berukuran jumbo. Memang, terakhir Lenovo merilis tabletnya akhir tahun lalu, tablet yang dirilisnya saat itu adalah Windows 10 Yoga Home 900. Gak main-main, tabletnya yang pernah dirilisnya dulu punya ukuran lebih besar ketimbang yang akan dirilisnya saat ini, yakni 27 inci.

Setelah ukuran terbesarnya rilis, sekarang kayaknya Lenovo ngecilin ukuran tablet yang akan dibuatnya, kemungkinan tablet ini akan mempunyai ukuran 18,4 inci jauh lebih kecil ketimbang Lenovo tablet terdahulunya.

Tablet Lenovo

Baru-baru ini beredar hasil uji Benchmark Lenovo 18,3 inci, atau lebih akrab disapa Lenovo PB2-690N. Tablet ini sepertinya akan menjalankan sistem operasi Andorid 6.0 Marshmallow. Kalau dilihat-lihat mirip sama tabletnya Samsung Galaxy view dan Alvatel Xess, yang membedakan hanya pada segi spesifikasinya aja, tablet Lenovo PB2-690N punya spek yang lebih tinggi. Meski masih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 650 atau 652, tablet ini masih berada di kelas mid-range dan high-end, namun bisa dipastikan kalau RAM 4GB dan memori internal 64GB membuatnya lebih premium, apalagi ditambah display beresolusi WQHD 2560×1440 pixel, tentunya nambah kece.

Tablet Lenovo terbaru ini kabarnya akan diperkenalkan pertengahan Juni mendatang, tentu saja bulan Juni akan banyak pendatang-pendatang baru tentunya dengan wajah yang baru juga.

via slashgear

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.