Xiaomi Bunny, Smartwatch Lucu Untuk Anak-anak

NGONOO.com – Xiaomi tuh emang gak pernah kehabisan ide buat bikin produk yang bisa membuat para penggemar setiannya meleleh. Xiaomi sepertinya akan menyasar semua produk yang benar-benar mampu mereka kerjakan, setelah penanak nasi Xiaomi, sepeda Xiaomi sekarang ada smartwach yang diberi nama Bunny.

Sesuai dengan namanya, Smartwatch Bunny ini dikhususkan untuk anak-anak. Mengingat bentuknya yang lucu dan warnanya yang bermacam-macam, maka tak heran kalau Xiaomi Bunny akan dengan mudah mendapat perhatian dari anak-anak.

Xiaomi Bunny-2

Tidak seperti semua smartwatch yang memiliki fitur kompleks, Xiaomi Bunny ini jeroannya dan fiturnya pun disesuaikan dengan kebutuhan anak-anak. Misalnya saja seperti WiFi wirelsess communication, Bluetooth dan GPS. Kerennya lagi Xiaomi membekali Xiaomi Bunny dengan tombol khusus SOS. Fitur GPS dan SOS ini berfungsi agar orangtua bisa mengetahui posisi dan keadaan anak.

Smartwatch Xiaomi Bunny juga dilengkapi dengan OS Android 4.2 dan baterai berkapasitas 300mAh. Xiaomi Bunny akan dirilis bersamaan dengan Xiomi Band pada tanggal 10 Mei mendatang. Harganya berkisar $59 setara dengan Rp 777 ribuan. Cukup terjangkau kan untuk menyenangkan buah hati dan bisa selalu memantaunya meski dia sedang tidak bersama kita sebagai orangtua.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

2 thoughts on “Xiaomi Bunny, Smartwatch Lucu Untuk Anak-anak”

  1. Lucuuu…… biru sama pink cocok buat sikembar, my lovely nieces 🙂

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *