Huawei Honor V8 Hadir dengan Dual Kamera 12 MP dan Layar 5.7 inci

NGONOO.com – Hadir lagi varian flagship dari Huawei, kali ini diberi nama Honor V8. Smartphone ini hadir dengan bodi metal premium sekaligus dibekali dengan dual kamera yang menggoda.

Huawei memang bukan pemain baru diranah smartphone, sebelumnya ada Huawei P9, keduanya memang memiliki bodi yang mirip banget gaes, bedanya mungkin dibagian belakang bodi yang ada tulisannya Honor.

Warna Huawei Honor V8

Honor V8 punya 5 pilihan warna gaes, ada ceramic white, rose gold, ice silver, champagne gold, elegant gray dan light gold platinum, jadi seru gitu gaes, bisa ganti-ganti warna semisal kamu boesen sama warna yang itu-itu aja, pastinya juga  mereka menyediakan casing juga untuk para konsumennya.

Huawei Honor V8 hadir dengan 5,7 inci dengan display 2K. Sedangkan untuk urusan dapur pacu Huwei Honor V8 dibekali dengan chipset Kirin 950 octa-core, 4GB RAM dan memori internal berkapasitas 32GB/64GB, gak perlu khawatir kalau memori internal penuh, sebab Honor V8 sudah dilengkapi dengan slot MicroSD. Semua spesifikasi yang mumpuni tersebut didukung oleh baterai berkapasitas 3.500mAh.

Fitur kamera yang gak boleh dilewatkan, karena smartphone ini punya dual camera beresolusi 12MP, sangat apik untuk mendukung kebutuhan fotografi. Selain itu, tersedia juga sensor sidik jari dibagian belakang bodi, tepatnya dibawah kamera. Smartphone ini juga sudah menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow. Harganya sendiri berkisar Rp, 5,7 jutaan, cukup terjangkau sebagai smartphone flagship dengan desain bodi dan spek menggoda.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *