ASUS Zenfone Max Pro M2

Samsung Galaxy Note 6 akan Rilis Duluan, Disusul iPhone 7

Onky | Berita | 16 May, 2016

NGONOO.com – Samsung Galaxy Note 6 akan menjadi pendatang baru di pertengahan tahun ini, selanjutnya disusul sama Apple yang akan menghadirkan iPhone 7 dan iPhone 7s. Kabarnya gaes, kedua hape ini bakal melenggang dengan jarak tak terlampau jauh.

Galaxy Note 6 bakal jadi penerus kesuksesan phablet terdahulunya yakni Galaxy Note 5. Ngomongin spesifikasi udah jelas varian flagship Galaxy Note 6 sudah menyediakan fitur-fitur mumpuni, terlebih desain bodinya yang stylish, gak heran Samsung memang selalu membenamkan desain stylish pada setiap perangkat high end nya.

Salah seorang pengamat teknologi Evan Blass menyebutkan kalau Galaxy Note 6 akan dirilis pada 15 Agustus mendatang.


Samsung Galaxy Note 6 nantinya akan dibekali dengan dapur pacu super kece gaes, terbukti dengan banyaknya rumor yang menyebutkan kalau phablet ini akan diperkuat dengan RAM 6GB. Prosesor seri tertinggi Qualcomm Snapdragon 823 dan prosesor grafik Adreno 530, nantinya Galaxy Note 6 akan berbekal memori internal 256GB.

Dapur pacu yang mumpuni tersebut gak cukup rasanya kalau cuma dibekali dengan baterai berkapasitas kecil, namun tidak yang terjadi dengan Galaxy Note 6, kemungkinan besar phablet ini akan berbekal baterai berkapasitas cukup besar, yakni 4.200mAh.

Samsung Galaxy Note 6-2

Selain urusan jeroan, Galaxy Note 6 juga dilengkapi layar berukuran 5,77 inci QHD 2K. Fitur lain yang tersemat adalah USB Type-C dan sertifikat IP68 yang membuat Galaxy Note 6 tahan terhadap air. Kabarnya phablet ini akan dirilis pada 15 Agustus mendatang, seperti Galaxy Note 5 yang dirilis Agustus 2015 lalu.

via bgr