Acer Segera Kenalkan Liquid Zest Plus, Smartphone dengan Baterai 5.000mAh

NGONOO.com – Smartphone dengan kapasitas baterai besar memang sudah cukup banyak, salah satunya adalah Asus Zenfone Max yang pernah rilis dengan baterai berkapasitas yang sama yakni 5.000mAh.

Tak mau kalah dengan smartphone lainya, Acer juga menghadirkan smartphone dengan baterai berkapasitas besar yang diberi nama Liquid Zest Plus. Acer memang bukan pemain baru diranah smartphone, sebelumnya Acer juga merilis Acer Liquid X2 dengan spek yang mumpuni.

Acer Liquid Zest Plus

Smartphone yang dirilis Acer memang cukup unik gaes, biasanya Acer menyematkan nama Liquid dan Iconia pada setiap perangkat yang dirilisnya, mungkin hanya seri Predator yang benar-benar baru dan berbeda.

Acer Liquid Zest Plus hadir dengan layar berukuran 5,5 inch, berbekal chipset MediaTek MT6735 quad core 1.3GHz. Selain baterai berkapasitas besar, smartphone ini juga dibekali dengan RAM 2GB dan internal storage berkapasitas 16GB, tersedia slot MicroSD untuk mengupgrade dengan kapasitas yang lebih besar.

Berbekal kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP membuatnya cukup apik untuk bersanding dengan Zenfone Max, dengan spesifikasi tersebut kamu udah bisa dapetin Acer Liquid Zest Plus dengan harga $200 atau Rp 2,7 jutaan. Smartphone ini akan dirilis sekitar bulan Juli bertepat di Amerika Serikat.

via androidcentral

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *