Samsung Pamer Galaxy S7 Active yang Punya Desain “Tentara”

NGONOO.com – Gak usah ditanyain lagi dah gaes gimana mutakhirnya Samsung Galaxy S7. Galaxy S7 saat ini adalah varian tangguh milik Samsung, selain spesifikasi yang handal desain bodi dari Samsung Galaxy S7 sangat menawan. Jelas saja, Samsung memang membuat varian ini agar terlihat mahal gak cuma dari dalam tapi juga polesan bodinya.

Nah, baru-baru ini Samsung memperlihatkan penampakkan terbaru dari Galaxy S7 Active. Yang berbeda dari Galaxy S7 adalah desainnya yang terlihat lebih tangguh dan kokoh.

Samsung Galaxy S7 Active Tampak Depan

Dari bocoran foto yang beredar, Galaxy S7 Active Casing belakangnya terlihat berwarna loreng loreng seperti seragam tentara. Selain warnanya, hal yang paling terlihat adalah bagian depan yang mana terdapat tiga tombol fisik dibawah layar yang timbul.

Kabarnya Casing belakang Galaxy S7 Active ini terbuat dari bahan karet dan polycarbonate. Sehingga lebih tahan banting dibanding Galaxy S7 reguler yang menggunakan material metal dan kaca. Tak luput dari pandangan, Galaxy S7 Active juga sudah dibekali dengan sertifikat IP68 yang tentunya tahan terhadap air di kedalaman tertentu.

Untuk urusan spesifikasi kemungkinan tidak berbeda jauh dengan Galaxy S7 yang sudah rilis sebelumnya, misalnya seperti prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4 GB. Sedangkan kapan hape ini akan diperkenalkan ke publik masih menjadi rahasia, mimin sendiri belum tau gaes, maapin yak.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *