Samsung akan Segera Rilis Duo Galaxy C5 dan C7 Dalam Waktu Dekat

NGONOO.com – Berita terbaru datang dari Korea Selatan, Hampir setiap perangkat anyar yang dirilisnya laku keras dipasaran. Mulai dari seri terendah hingga varian di kelas tertinggi seperti Galaxy S series.

Sepertinya Samsung gak akan berhenti untuk mencapai puncak kesuksesan, terbukti mereka ngebut menghadirkan dua langsung smartphone di kelas menengah. Rencananya Samsung akan merilis Galaxy C5 terlebih dulu pada 26 Mei mendatang, selanjutnya baru Galaxy C7.

Galaxy C5

Samsung sepertinya sudah sangat siap merilis lini baru smartphone Galaxy C ini. Kabarnya Galaxy C series akan dirilis pertama kali di China. Samsung diketahui sudah menyebar undangan acara peluncuran ke sejumlah media di China.

Rumor yang beredar menyebutkan, kalau keduanya masuk dalam kategori smartphone kelas menengah. Untuk urusan spesifikasi, sepertinya Galaxy C5 akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 617 disokong RAM 4GB. Sedangkan Galaxy C7 menggunakan prosesor Snapdragon 625 octa core 2 GHz, dengan RAM 4GB. Belum ada informasi detail mengenai spesifikasinya gaes, kita tunggu aja kabar resmi dari pihak Samsung ya.

via pocketnow

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *