Lenovo Vibe K5 Plus akan Segera Rilis di Indonesia, Berapa ya Harganya?

  • Share

NGONOO.com – Setelah sukses dengan Lenovo Vibe K4 Note, gak lama lagi Lenovo akan menghadirkan varian teranyarnya yakni Lenovo Vibe K5 Plus. Buat para penggemar Lenovo pastinya udah gak sabar lagi nungguin kapan perangkat teranyar ini akan segera dirilis di Indonesia.

Lenovo Vibe K5 Plus akan hadir dengan dengan desain bodi menarik dan beberapa fitur handal yang turut tersemat padanya. Hadir dengan mengusung full premium alumunium casing membuat hape ini tampak lebih menggoda, beberapa konsumen biasanya akan tertarik dengan melihat desainnya terlebih dahulu, baru melihat bagaimana jeroannya.

Lenovo Vibe K5 Plus-2

Vibe K5 Plus akan dirilis di Indonesia pada bulan Juni mendatang atau menjelang lebaran. Ujar Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R. Suhadi, dalam acara Lenovo Media Camp, di Yogyakarta beberapa hari yang lalu.

Ngomongin spesifikasi, perangkat teranyar Lenovo ini jelas gak boleh dianggap remeh, hadir dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 616 octa-core 1.5GHz, RAM 2GB dan kapasitas memori internal 16GB, tersedia juga slot MicroSD up to 32GB, sayangnya smartphone ini masih akan hadir dengan OS Android 5.1 Lollipop, dimana hampir semua perangkat anyar sudah menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow.

Salah satu fitur yang menarik perhatian mimin adalah Vibe K5 Plus dibekali dengan speaker Dolby Atmos, speaker ini bisa menghasilkan suara lebih keras dan tentunya juga jernih. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan fotografi, pada ponsel ini terdapatĀ kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP.

Nantinya Vibe K5 PlusĀ akan dibandrol dengan harga Rp 1,9 jutaan. Jadi, masih ada waktu buat nabung bagi kamu yang pengen smartphone terjangkau dengan desain premium dan spek yang cukup apik.

via autotekno

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.