Blibli.com Buka Pre-order LG G5 SE, Caritau Harganya Disini!

NGONOO.com – Akhirnya setelah menunggu cukup lama, LG G5 SE akan segera bisa di pre-order di Blibli.com. Masih heran sih kenapa LG malah menurunkan varian terendahnya, padahal bisa dibilang di Indonesia cukup banyak yang menantikan kehadiran LG G5 varian flagship tanpa embel-embel SE dibelakangnya.

Tapi ini bukan masalah serius sih gaes, LG G5 SE juga punya fitur menarik dan desain yang sama persi dengan LG G5 varian flagship. Seperti desain modular yang mana baterai bisa dicopot dan dipasang kembali dengan sangat mudahnya.

Salah satu perbedaan yang terlihat dari LG G5 dan LG G5 SE ini terletak pada chipset dan RAM nya, kalau LG G5 menggunakan chipset Snapdragon 820 dan RAM 4GB, makan LG G5 SE menggunakan chipset Snapdragon 652 (MSM8976) dan RAM 3GB.

Selain itu, LG G5 SE akan dibekali dual kamera utama beresolusi 16MP aperture f/1.8 dan 8MP aperture f/2.0. sedangkan kamera depan beresolusi 8MP aperture f/2.0. Smartphone ini juga sudah menggunakan OS Android 6.0.1 Marshmallow dan baterai berkapasitas 2.800mAh.

Jadi, buat kamu yang mau pre-order LG G5 SE bisa segera melakukannya di Blibli.com. Buruaaan, jangan sampai ketinggalan 😀

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *