Bentar Lagi WhatsApp akan Tersedia Untuk Pengguna Windows dan OS X

NGONOO.com – Tau dong gaes, sekarang Whatsapp udah menaklukkan dunia SMS-an yang jauh lebih murah. Lebih praktis menggunakan nomor telepon standar yang menawarkan antarmuka layaknya SMS konvensional.

WhatsApp bisa memperoleh ratusan juta pengguna sebelum diakuisisi oleh Facebook senilai $19 juta. Whatsapp juga udah menawarkan antarmuka web untuk mengirim dan menerima pesan dari ponsel kita, tapi sepertinya ada sesuatu yang sedikit lebih kompleks lagi dalam beberapa waktu ke depan.

Akun twitter WABetaInfo, yang mengawasi fitur yang akan datang dari WhatsApp, memposting serangkaian screenshot awal pekan ini. Mereka tampaknya menunjukkan koleksi tombol download untuk WhatsApp edisi Mac dan Windows. Tapi semua ini belum sepenuhnya dikonfirmasi, namun ekpansi ke aplikasi pihak pertama untuk dua sistem operasi yang paling populer di dunia ini juga sejalan dengan kebijakan operasional WhatsApp.

Setelah semuanya berjalan, perusahaan ini nantinya juga akan menawarkan aplikasinya untuk Windows Phone, Blackberry OS, Nokia, serta perangkat Symbian. Kalau Windows dan OS X clients muncul, mereka harus bekerja dengan cara yang sama dengan apa yang versi mobile dan web lakukan, memungkinkan untuk login dan sinkronisasi antar perangkat dengan cukup satu nomor.

Untuk informasi mengenai bagaimana nanti WhatsApp akan tersedia untuk perangkat Windows dan OS X, pastinya kita akan terus ngupdate perkembangannya dalam beberapa bulan ke depan.

via androidpolice

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *