Hadir di Indonesia Redmi Note 3 Dibandrol dengan Harga Rp 2,5 Juta

NGONOO.com – Akhirnya setelah menunggu lama, secara resmi Xiaomi Redmi Note 3 nyampe juga di Indonesia. Redmi Note 3 adalah salah satu smartphone dengan desain yang sangat menarik, tentunya harganya juga ramah di kantong.

Sedikit mengulas mengenai Xiaomi Redmi Note 3, hape ini memiliki desain stylish dan apik, namun sayang agak sedikit licin, buat kamu yang suka banget sama hape Xiaomi, setelah mendapatkan Redmi Note 3, kamu bisa langsung membeli softcase atau hardcase biar hapenya gak licin.

Pre-order Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi Redmi Note 3 yang sudah bisa di pre-order hadir dengan chipset Snapdragon 650, RAM 2GB dan internal storage 16GB. Kamera utama beresolusi 16MP aperture f/2.0 dan kamera selfie 5MP, fitur ultra fast fingerprint sensor juga sudah tersemat pada smartphone Xiaomi Redmi Note 3, semua spek yang cukup mumpuni ini disokong baterai berkapasitas besar yakni 4050mAh.

Nah, buat kamu Mi Fans, Pre-Order Redmi Note 3 sudah bisa dilakukan di Erafone dan Lazada, Pre-order dimulai dari tanggal 30 Mei – 5 Juni 2016. Pembelian selama Pre-Order akan mendapatkan 1 buah Mi LED dan nomor perdana IM3 Ooredoo dengan bonus kuota internet 12GB! Wow, kerenak, banyak promo cashback dan diskon loh selama masa Pre-Order! Jadi jangan sampe ketinggalan ya 😀

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *