Resmi Dirilis, Ternyata Xiaomi Max Punya Desain Slim yang Kokoh

NGONOO.com – Setelah resmi dirilis beberapa waktu lalu, Xiaomi Max kini pamerkan desain slim terbaru yang tentunya membuat kita penikmat dan pengguna gadget akan langsung kesemsem ketika pertama kali melihat bentuk dari Phablet terbaru Xiaomi Max ini.

Xiaomi Max hadir dengan desain berbahan metal, layar berukuran 6.44 inci 1080 pixel dengan ketebalan hanya 7.5 mm dan bobotnya juga cuma 203 gram saja, jadi kalau ngantongin phablet ini tuh langsung sluput masuk ke kantong, saking slimnya.

Desain Xiaomi Max-4

Untuk urusan dapur pacu Xiaomi Max hadir dalam 3 varian, bukan dari segi warnanya lho gaes yang membedakan, melainkan dari sisi jeroan yang meliputi chipset yang digunakan, RAM dan kapasitas memori internal, tentunya membuat harganya juga berbeda. Pada sisi chipset Xiaomi Max masih mepercayakan Qualcomm Snapdragon.

Varian pertama: Xiaomi Max menggunakan chipset Snapdragon 650, RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 32GB. Harganya sendiri dibandrol 1499 Yuan atau Rp 3 jutaan.

Varian kedua: Xiaomi Max menggunakan chipset Snapdragon 652, RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 64GB. Harganya dibandrol 1699 Yuan atau Rp 3,4 jutaan.

Varian ketiga: Xiaomi Max menggunakan chipset Snapdragon 652, RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 128GB. Harganya sendiri dibandrol 1999 Yuan atau Rp 4 jutaan.

Buat kamu yang penasaran sama desain terbaru yang kokoh dari Xiaomi Max, yuk kita lihat sama-sama penampakkannya:

via gizchina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *