Keren, Samsung Segera Rilis Galaxy S7 Edisi Spesial “Batman”

NGONOO.com – Setelah beberapa waktu lalu Samsung mengabarkan kalau mereka akan menghadirkan Galaxy S7 Active yang tahan terhadap cuaca, sekarang Samsung kembali akan merilis Galaxy S7 nya dengan tema “Batman” edisi spesial, tentu dalam jumlah yang sangat terbatas.

Ini adalah salah satu hal menarik yang dihadirkan Samsung. Tak puas setelah merajai pasar global sebagai smartphone dengan penjualan terbanya diawal tahun. Produsen asal Korea Selatan tersebut lagi-lagi mengincar pasar khusus penyuka superhero Batman.

Mengutip info yang mimin dapatkan dari twitter official Samsung Mobile:

https://twitter.com/SamsungMobile/status/735704522417283074

Samsung akan menghadirkan lini “Batman” pada Galaxy S7 ini gaes, pastinya keren dong, apalagi kalau Galaxy S7 juga dihadirkan dalam versi Superman, Spiderman dan beberapa superhero lain. Kemungkinan besar pangsa pasar dari Samsung akan semakin meningkat.

Apakah kamu tertarik dengan Samsung Galaxy S7 edisi spesial Batman ini? Mimin sih berharap kalau nantinya Indonesia juga bakal kebagian smartphone yang di produksi khusus ini. Kalaupun gak nyampe Indonesia, kamu penggemar Batman bisa menggunakan casing Batman, toh bukan menjadi masalah yang besar kalaupun nantinya smartphone ini gak sampe ke tanah air.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

1 thought on “Keren, Samsung Segera Rilis Galaxy S7 Edisi Spesial “Batman””

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *