Meizu MX6 akan Hadir dengan Chipset Helio X20 dan Kamera 20.7MP

  • Share

NGONOO.com – Meizu adalah perusahaan smartphone asal China yang ramai diperbincangkan diberbagai negara, khususnya di India, Meizu memang memiliki nama baik di negeri Taj Mahal tersebut. Setelah sukses merilis Meizu Pro 6 April lalu, Meizu kembali akan mengenalkan Meizu MX6, ini adalah generasi penerus dari smartphone terdahulunya Meizu MX5.

Belum lama ini beredar AnTuTu Benchmark dari Meizu MX6 gaes, bodi yang dibawanya hampir mirip dengan Meizu Pro 6, tapi itu baru rumor gaes, seperti yang mimin lansir dari pocketnow melalui laman weibo kalau smartphone ini memiliki balutan elegan pada setiap sisi bodinya.

Ilustrasi Meizu MX6

Bocoran mengenai spesifikasinya, kemungkinan besar Meizu MX6 akan menggunakan chipset MediaTek Helio 20, seri ini lebih kecil ketimbang Meizu Pro 6 yang menggunakan chipset Helio X25. Meizu MX6 disokong RAM berkapasitas 3/4GB dan internal storage berkapasitas 32/64GB. Untuk melengkapi kebutuhan fotografi, smartphone ini juga dibekali kamera mumpuni, tampak kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang 20.7MP.

Mengenai harganya mimin belum tau secara pasti, pasalnya belum ada informasi atau rumor yang beredar berapa harga yang dipatok oleh Meizu MX6. Tunggu kabar terbarunya aja ya nanti, tetep pantengin NGONOO.com terus 🙂

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.