Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E4 Dual di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Sony Xperia E4 Dual di Indonesia; Kamu lagi nyari hape dual SIM yang harganya murah tapi berkualitas? Tenang gais, ini ada hape buatan Sony yang memiliki kriteria seperti yang sedang kamu cari. Hape yang dimaksud adalah Sony Xperia E4 Dual.

Yap, hape ini harganya ramah di kantong kok, gak bakal membuat kantong kamu jebol deh pokoknya. Gimana, tertarik untuk memiliki Sony Xperia E4 Dual? Kalau iya, kita bahas dulu yuk mengenai spesifikasi hape ini, biar kamu gak salah beli gitu.

Desain Sony Xperia E4 Dual

Sony Xperia E4 Dual 2

Desain hape ini terlihat biasa-biasa aja, malahan terlihat sedikit agak tebal. Layarnya berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 540 x 960 pixels. Bodinya memiliki dimensi 137 x 74.6 mm dengan tingkat ketebalan mencapai 10.5 mm. Memang agak tebal sih.

Performa Sony Xperia E4 Dual

Sony Xperia E4 Dual 4

Di balik bodinya yang tebal terdapat chipset Mediatek MT6582 dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 yang menjadi otak dari hape ini. Selain itu terdapat juga RAM sebesar 1 GB. Untuk media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 8 GB yang bisa diekspansi menggunakan microSD hingga berkapasitas 32 GB.

Kamera Sony Xperia E4 Dual

Sony Xperia E4 Dual 3

Hape murah ini udah dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang bisa dibilang biasa-biasa aja. Untuk mengambil foto selfie kamu bisa menggunakan kamera depannya yang memiliki resolusi 2 MP. Sementara untuk kamera utamanya sendiri memiliki resolusi 5 MP.

Jaringan Sony Xperia E4 Dual

Kamu sudah harus puas dengan jaringan 3G yang diusung oleh hape ini. Namun sesuai dengan namanya, hape ini udah memiliki fitur dual SIM yang tentunya akan membuat kamu gak usah repot-repot lagi membawa dua hape sekaligus.

Harga Sony Xperia E4 Dual di Indonesia

Nah, kalau uang kamu lagi pas-pasan dan pengen beli hape baru maka hape ini cocok banget buat kamu gais. Kamu cukup menyediakan uang sebesar RP 1.825.000,00 kalau mau membeli Sony Xperia E4 Dual di Lazada. Terjangkau kan harganya?

Spesifikasi Sony Xperia E4 Dual

LayarIPS capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~67.4% screen-to-body ratio), 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)
ChipsetMediatek MT6582
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPUMali-400MP2
Storage8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM1 GB
Konektivitas3G
OSAndroid OS, v4.4.4 (KitKat)
Kamera Belakang5 MP, f/2.6, autofocus, LED flash
Kamera Depan2 MP
BateraiNon-removable Li-Ion 2300 mAh
SensorAccelerometer, proximity

Video Unboxing Sony Xperia E4

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *