Harga dan Spesifikasi Sony Xperia ZR di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Sony Xperia ZR di Indonesia; Mungkin di antara kalian masih ada yang merasa asing dengan hape yang satu ini, yakni Sony Xperia ZR. Hape tersebut bukan hape terbaru buatan Sony gais, melainkan udah rilis pada tahun 2013 dulu.

Meskipun udah termasuk lama tapi masih banyak loh orang yang ngincer Xperia ZR. Soalnya hape ini punya spesifikasi yang oke gitu, belum ketinggalan jaman banget deh pokoknya.

Oh iya, menariknya, berhubung Sony Xperia ZR udah rilis agak lama, maka tentu saja harga hape ini udah lebih murah jika dibandingkan saat pertama kali rilis dulu. Lumayan kan dengan uang yang gak banyak-banyak banget tapi udah bisa mendapatkan hape jempolan.

Desain Sony Xperia ZR

Sony Xperia ZR 2

Hape ini hadir dengan ukuran yang cukup besar, tapi masih bisa ditoleransi kok ukurannya. Layarnya berukuran 4.55 inch beresolusi 720 x 1280 pixels. Untuk bodinya berdimensi 131.3 x 67.3 x 10.5 mm dan bobotnya seberat 138 gram. Desain hape ini juga terlihat cukup elegan dan nyaman buat digenggam.

Performa Sony Xperia ZR

Sony Xperia ZR 4

Untuk kinerjanya diserahkan pada chipset Qualcomm APQ8064 Snapdragon S4 Pro dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz Krait. Selain itu terdapat pula RAM sebesar 2 GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 8 GB. Hape ini juga memiliki slot microSD hingga berkapasitas 64 GB. Asyiknya lagi, Sony Xperia ZR udah mendapatkan sertifikasi IP58, yang berarti hape ini anti debu dan tahan air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

Kamera Sony Xperia ZR

Sony Xperia ZR 3

Kamera ini juga dibekali dengan kamera yang udah lumayan. Di bagian belakangnya terdapat kamera beresolusi 13.1 MP, namun untuk kamera depannya masih VGA.

Jaringan Sony Xperia ZR

Sony Xperia ZR sudah support jaringan 4G untuk kebutuhan akses internet cepat. Tapi hape ini hanya memiliki satu slot SIM card saja.

Harga Sony Xperia ZR di Indonesia

Nah, bagi kamu yang ingin memiliki Sony Xperia ZR, kamu bisa membeli hape ini di Lazada dengan banderol harga RP 4.498.500,00.

Spesifikasi Sony Xperia ZR

LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors, 4.55 inches (~64.6% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~323 ppi pixel density)
ChipsetQualcomm APQ8064 Snapdragon S4 Pro
CPUQuad-core 1.5 GHz Krait
GPUAdreno 320
Storage8 GB/ microSD, up to 64 GB
RAM2 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v4.1.2 (Jelly Bean), upgradable to v5.1.1 (Lollipop)
Kamera Belakang13.1 MP, autofocus, LED flash
Kamera DepanVGA
BateraiRemovable Li-Ion 2300 mAh
SensorAccelerometer, gyro, proximity, compass

Video Unboxing Sony Xperia ZR

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *