Sony Xperia XA Ultra, Phablet dengan Kamera Selfie 16 Megapixel

NGONOO.com – Sony merilis smartphone teranyarnya februari lalu di ajang MWC Barcelona, diantaranya adalah seri XA. Gak cuma menghadirkan smartphone, kali ini Sony melanjutkannya dengan menghadirkan seri flagship phablet yang diberi nama Xperia XA Ultra.

Hal yang paling menarik perhatian mimin adalah, phablet ini dilengkapi dengan kamera selfie yang sangat mumpuni, bayangin gaes 16MP bisa buat selfie sampe capek. Hasil kamera yang dihasilkan juga gak usah diraguin, Sony memang terkenal dengan fitur kamera yang dibawanya.

Gimana kalau sekarang kita ngebahas tentang jeroan yang dibawa phablet Sony ini, kayaknya bakal meleh kalau udah tau spesifikasi yang dibawanya. Langsung aja gaes

Spesifikasi Sony Xperia XA Ultra

Kamera Xperia XA Ultra

Pertama, phablet ini dibekali dengan layar berukuran 6 inch beresolusi 1920×1080 pixel, dibenamkan chipset MediaTek Helio P10 (MT6755) octa core, RAM berkapasitas 3GB lebih besar ketimbang smartphone Xperia XA, sayang kapasitas memori internalnya hanya 16GB, namun jangan khawatir sebab Xperia XA Ultra dilengkapi slot MicroSD yang bisa diupgrade hingga 200GB.

Kamera Selfie Xperia XA Ultra

Unsur penting yang gak boleh ketinggalan pada sebuah perangkat pintar, Xperia XA Ultra punya kamera utama beresolusi 21.5MP dengan Exmor RS dan Hybrid autofocus HDR. Sedangkan kamera selfie beresolusi sangat mumpuni yakni 16MP Exmor R 88-degree wide angle lens Flash, OIS dan Autofocus.

Sayang Sony Xperia XA Ultra hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2.700 saja, ini membuat kita harus bolak balik ngecharge atau setidaknya selalu membawa powerbank agar phablet bisa terus digunakan.

via androidcentral

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *