Harga dan Spesifikasi Asus A456UF di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Asus A456UF di Indonesia; Sebentar lagi para mahasiswa bakal memasuki tahun ajaran baru nih. Nah, salah satu benda penting yang harus dimiliki oleh para mahasiswa adalah laptop. Coba aja bayangin kalau gak punya laptop, gimana bisa ngerjain tugas-tugas kuliah yang begitu banyak?

Bicara soal laptop, saat ini kan laptop udah banyak tersedia di pasaran. Dan karena saking banyaknya mungkin bisa bikin kamu bingung. Kalau kamu emang lagi bingung mau beli laptop apa, mungkin kamu bisa memilih untuk membeli laptop yang satu ini, yaitu Asus A456UF.

Desain Asus A456UF

asus-a456uf 3

Laptop ini mengusung layar berukuran 14 inch dengan tingkat resolusi 1366 x 768 pixel. Bodinya berdimensi 33.6 x 24.1 x 2.1 cm dan untuk bobotnya mencapai 2.1 kg. Desain laptop ini terlihat simpel dan tidak banyak terdapat aksen.

Performa Asus A456UF

asus-a456uf 2

 

 

Kinerja Asus A456UF berasal dari prosesor Intel® Core™ i5-6200U (2.3 GHz, 3M Cache). Untuk urusan grafis dipercayakan pada NVIDIA® GeForce® GT930M 2GB. Selain itu, Asus menyematkan RAM sebesar 8 GB dan juga hardisk berkapasitas 1 TB. Udah cukupan deh kalau cuma dipakai buat nyimpen koleksi film.

Konektivitas Asus A456UF

Asus telah melengkapi laptop ini dengan Port USB 3.0, Port USB 2.0, dan Port HDMI.

Harga Asus A456UF di Indonesia

Harga laptop produksi Asus ini bisa dibilang lumayan. Kamu harus menyiapkan dana sebesar RP 7.888.000 jika mau membeli laptop ini di Lazada.

Spesifikasi Asus A456UF

Processor Onboard

Intel Core i5 6200U-2.3Ghz Turbo 2.8Ghz

Memori Standar

8 GB

Tipe Grafis

nVidia Geforce GT930M-2GB

Ukuran Layar

14″

Resolusi Layar

1366 x 768

Tipe Layar

HD LED

Audio

Integrated

Hard Disk

1 TB

Optical Drive

DVD/RW

Webcam

Yes

Wireless Network

Integrated

Bluetooth 

Integrated

Interfaces

Port USB 3.0, Port USB 2.0, Port HDMI

Sistem Operasi

Windows10

Dimensi

33.6 x 24.1 x 2.1 cm

Berat

2.1 kg

Responses (2)

  1. Gan, ane kok lihat di situs resmi asus, yang a456uf kok ram nya 4gb tok ya?? Serinya beda sama yg ini ya? Kl blh tau beda serinya apa ya gan?

    1. Mungkin emang ada 2 mas, yg hdd 500gb ram 4gb trus yg hdd 1tb ram 8gb. Tapi kalo baca di webnya asus cm ditulis yg ram 4gb dengan hdd 500gb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.