Harga dan Spesifikasi Sony Alpha a7S di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Sony Alpha a7S di Indonesia; Sony emang udah cukup lama merambah dunia kamera, dan semakin lama produk kamera buatan Sony semakin oke saja. Makanya, gak heran jika para fotografer profesional banyak yang memilih kamera buatan Sony sebagai senjata utamanya dalam memotret.

Nah, ngomongin mengenai produk kamera Sony, ada satu kamera jempolan yang bisa kamu pilih kalau seandainya kamu lagi nyari kamera berkualitas. Kamera yang dimaksud adalah Sony Alpha a7S. Kamera ini sendiri merupakan kamera mirrorless yang saat ini lagi digandrungi anak muda.

Berhubung Sony Alpha a7S merupakan kamera kelas atas, maka harga jualnya pun sangat tinggi. Bahkan, harga kamera ini setara dengan harga motor baru.

Desain Sony Alpha a7S

Sony Alpha a7S 2

Sony Alpha a7S memiliki desain yang terlihat premium dan kesannya retro banget. Sony mendesain kamera mirrorless buatannya ini dengan desain yang minimalis namun tetap fungsional. Di bagian belakang sudah dilengkapi dengan layar berukuran 3 inch, sama seperti kamera digital kebanyakan. Selain itu, kamera ini juga memiliki viewfinder.

Performa Sony Alpha a7S

Sony Alpha a7S 4

Sony Alpha a7S dibekali dengan sensor beresolusi 12.2 MP. Kamera ini disebut memiliki keunggulan dalam memotret pada kondisi minim cahaya, di mana hal itu bisa dilihat dari rentang ISO yang ditawarkan, mulai dari ISO 50-409600. Sementara untuk rentang shutter speed yang dimiliki mulai dari 30-1/8000 detik.

Harga Sony Alpha a7S di Indonesia

Sony Alpha a7S 3

Lantas, berapakah harga Sony Alpha a7S? Seperti yang udah disebutkan di atas, harga kamera ini mahal banget, sama kayak harga motor baru. Tapi, kalau kamu emang udah niat membeli kamera Sony Alpha a7S, maka kamu bisa membelinya di Mataharimall dengan banderol harga Rp 26.999.000,00.

Spesifikasi Sony Alpha a7S

ModelMirrorless
Resolusi Sensor12.1 Megapixels
Ukuran Sensor35.6×23.8mm
Efektif Pixel12.2 Megapixels
File FormatRAW, JPEG
LensaSony E-Mount
Shutter SpeedElectronic

  • Min shutter speed : 30 sec
  • Max shutter speed : 1/8000 sec
ISO Sensitivity50 – 409600
White BalanceAuto/ Daylight/ Shade/ Cloudy/ Incandescent/ Fluorescent / Flash/ Color Temperature & color filter / Custom/ Custom set/ Underwater
Ukuran Layar3.0″
Tipe LayarTFT color LCD monitor
Built-in FlashYes
Media PenyimpananSD memory card
BateraiNP-FW50
PC Konektivitas
  • USB 2.0
  • HDMI D (Micro)

Video Unboxing Sony Alpha a7S

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *