ASUS Zenfone 3 Deluxe Andalkan Sisi Kamera dan RAM yang Lebih Besar

NGONOO.com – Selain Zenfone 3 mimin juga bakal ngebahas Zenfone 3 Deluxe dan selanjutnya Zenfone 3 Ultra. Pasalnya tiga smartphone teranyar ASUS ini hadir dengan fitur menarik dan jeroan yang dibawanya juga berbeda-benda.

ASUS Zenfone 3 Deluxe adalah smartphone varian tertinggi dari ketiga smartphone yang baru diluncurkan oleh ASUS hari ini. Berbekal kamera dengan resolusi apik dan RAM berkapasitas besar masih jarang terdapat pada smartphone flagship saat ini, kebanyakan dari mereka masih menggunakan RAM berkapasitas 4GB.

Spesifikasi Gahar, Namun Harga Tetap Berkawan

Spesifikasi ASUS Zenfone 3 Deluxe

Seperti kedua rekannya, ASUS Zenfone 3 Deluxe juga hadir dengan bodi berbahan metal. Layar 5,7 inch beresolusi 1920 x 1080 pixel, menggunakan chipset seri tertinggi Qualcomm Snapdragon 820 quad core 2.15GHz, prosesor grafik Adreno 530, RAM 6GB dan internal storage 128GB, tersedia juga slot MicroSD up to 128GB mana kala memori internalnya masih tidak cukup.

Selain RAM yang hadir dengan kapasitas besar, ASUS Zenfone 3 Deluxe juga andal pada sesi dokumentasi, tersemat kamera beresolusi 23MP aperture f/2.0 dan kamera selfie beresolusi 8MP aperture f/2.0. Sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan baterai berkapasitas 3.000mAh untuk mendukung kinerja ASUS Zenfone 3 Deluxe ini. Dibandrol dengan harga $499 atau setara dengan Rp 6,2 jutaan.

Sekarang kamu udah taukan spek dan harganya? Masih ada waktu buat nabung. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan smartphone ASUS Zenfone 3 series ini akan masuk ke Indonesia.

Tunggu kabar ter-Updatenya dari NGONOO.com ya! 😀

via asus

Response (1)

  1. asus emg kaga pelit ke ram sama kameranya dan soal harga emg miring di banding si samsung sama si aple klo ngasih harga ga kira2. dulu sih emg gw merendah biar kata spek dewa tp bodinya kalah tp begitu ni rilis zzzz bikin ngacah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.