ASUS Zenfone Max Pro M2

Pilih Mana? Adu Kuat Tiga Smartphone Flagship, Droid Turbo 2, Galaxy S7 dan iPhone 6s

Onky | Berita | 05 May, 2016

NGONOO.com – Awalnya sih gak nyangka kalau ada hape yang benar-benar kuat ketika dijatuhkan pada ketinggian yang amat sangat tinggi. Nah, pasti kamu penasaran gimana jadinya kalau kita menguji 3 smartphone flagship dari masing-masing vendor yang berbeda.

Kali ini mimin bakal nampilin beberapa video yang mungkin bakal membuatmu pengen ngebeli hape yang satu ini. Drop test kali ini akan dilakukan kepada Motorola Droid Turbo 2, Galaxy S7 dan iPhone 6s. Daripada penasaran yuk langsung aja kita lihat videonya.

Pada uji coba pertama terlihat katika Galaxy S7 dijatuhkan pada ketinggian 303 meter, bodi Galaxy S7 nampak tak bersahabat, layar yang retak dan bodi belakang yang juga retak, jelas hape ini udah gak bisa lagi digunain. Bagaimana dengan iPhone 6s? Yuk nonton lagi.

Hal yang tidak berbeda jauh juga terjadi pada iPhone 6s, malah lebih parah hape ini langsung tidak bisa menyala lagi, layar yang terlepas ditambah bodi yang bisa dibilang sudah gak mbentuk lagi. Selanjutnya yuk kita tengok drop test Droid Turbo 2.

Heran bukan kepalang ternyata hape ini masih mampu bertahan, hanya satu bagian saja yang nampak lecet. Namun secara keseluruhan hape ini masih sangat bisa digunakan.

Cuplikan iklan singkat Droid Turbo 2 yang ngece Galaxy S7 dan iPhone 6s, yuk lihat:

 

Jadi pemenang uji kekuatan 3 smartphone flagship kali ini dimenangkan oleh Motorola Droid Turbo 2. Selamat ya buat kamu 🙂