Akhirnya Moto G4 Resmi Dirilis, Layar 5,5 Inch dengan Fitur TurboCharging

NGONOO.com – Maapin ya gaes, posting kali ini sebenernya masih nyambung sama bocoran gambar dan spesifikasi Moto G4 Plus yang udah mimin bahas tadi, perkiraan mimin dua smartphone ini bakal dirilis besok, ehh ternyata malam ini waktu Indonesia dua smartphone Moto G4 dan Moto G4 Plus udah resmi dirilis.

Berhubung tadi kita udah bahas mengenai Moto G4 Plus, sekarang mimin mau ngebahas mengenai temen seperjuangan yang dirilisnya barengan yakni Moto G4. Penasaran kek gimana dapur pacu yang dibawanya? Berikut ini mimin persembahkan hanya untuk kamu sobat setia NGONOO.com

Spesifikasi Moto G4

Motorola Moto G4

Smartphone pendatang baru ini hadir dengan jeroan cukup mumpuni gaes, sepertinya Lenovo menghadirkan perangkat terbarunya ini menyasar kelas menengah. Moto G4 dibekali dengan chipset Snapdragon 617 octa-core 1.5GHz, prosesor grafik Adreno 405 GPU, RAM 2GB dan memori internal berkapasitas 16GB.

Moto G4 juga dibekali layar berukuran 5,5 inch 1080p, dan juga sudah terpasang Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layar agar tahan terhadap goresan. Sama dengan Moto G4 Plus, Moto G4 juga dibekali baterai berkapasitas 3.000mAh, kerennya lagi kedua smartphone ini memiliki fitur TurboCharging yang bisa mengisi daya dengan sangat cepat.

Sebagai pelengkap di segmen fotografi, Moto G4 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13MP aperture f/2.2, sedangkan pada bagian depan dibekali kamera beresolusi 5MP. Kamera utama dengan sensor f/2.2 sudah cukup apik untuk smartphone di kelas menengah.

Kesimpulannya, kedua smartphone ini berbeda pada segi RAM dan kapasitas memori internalnya. Jadi gak heran kalau harganya terpaut tidak begitu jauh. Untuk Moto G4 harganya berikisar Rp 3,2 juta, sedangkan Moto G4 Plus dibandrol Rp 3,8 juta.

via bgr & phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *