Akhirnya, WhatsApp versi Desktop Sudah Tersedia Untuk Windows dan Mac

NGONOO.com – Sedikit terlambat gak papalah ya gaes, mimin cuma mau ngasih tau sekarang Aplikasi WhatsApp sudah tersedia di Windows dan Mac. Keren kan? Gimana gak keren, la wong biasanya kita chattingan pake hape dengan layar standar, sekarang chatingan lebih seru dengan menggunakan desktop.

Aplikasi WhatsApp desktop ini nantinya akan mirip sama WhatsApp web, kalau sobat NGONOO.com udah pernah make versi WhatsApp web, maka tidak akan terlihat perbedaan yang sangat signifikan, karena ada kesamaan pada program UI dan UX yang dibuatnya.

WhatsApp desktop sekarang bisa kamu nikmati, khususnya bagi kamu pengguna setia Windows 10 dan Mac. Kalau masih penasaran juga, mimin bakal ngasih demonya bagaimana penampakkan WhatsApp desktop ini, berhubung mimin pengguna Mac, maka mimin akan coba di Windows. 😀

1. Ini adalah tampilan saat kamu pertama kali nginstal WhatsApp Desktop

WhatsApp Desktop

2. Habis tu, silakan scan QR codenya pake smartphone kamu. Caranya buka WhatsApp di hape, pilih titik 3 yang vertikal pojok kanan atas dan klik WhatsApp Web untuk melakukan scan QR code. Kayak gini nih:

13199205_10201546150011493_694789918_o

3. Setelah scan QR code berhasil, maka kamu akan langsung masuk ke tampilan WhatsApp desktop terbaru. Seperti gambar dibawah ini:

WhatsApp Desktop Selamat Datang

Nah, buat kamu yang penasaran dan pengen nyobain download WhatsApp versi desktop, silakan di unduh disini dan disini.

Selamat WhatsApp pan gaes, 😀

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *