30 May 2016

ASUS Zenfone 3 Ultra Hadir dengan Layar 6.8 inch dan Baterai 4.600mAh

NGONOO.com – ASUS Zenfone 3 Ultra adalah seri Zenfone dengan layar paling lebar dan kapasitas baterai yang paling besar dari kedua Zenfone yang udah mimin bahas tadi, dual hal itu yang paling ditonjolkan oleh Zenfone 3 Ultra.

Salah satu handset teranyar milik ASUS ini hadir dengan layar berukuran 6.8 inch Full HD beresolusi 1920 x 1080 pixel. Desain yang sama dengan balutan berbahan metal pada setiap bagian bodinya membuat smartphone ini nampak lebih menggoda, asli sama sih gaes dengan Zenfone 3 lainnya.

Sedikit Mengulas Mengenai Spesifikasi ASUS Zenfone 3 Ultra

Spesifikasi ASUS Zenfone 3 Ultra

ASUS Zenfone 3 Ultra hadir dengan chipset Snapdragon 652 quad core 1.8GHz, prosesor grafik Adreno 510 GPU, RAM 4GB dan internal storage 64GB, tersedia juga slot MicroSD up to 200GB gaes.

ASUS Zenfone 3 Ultra juga memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe, seperti sensor sidik jari, Dual 5 magnet speaker, ASUS SonicMaster 3.0 dan fitur BoostMaster fast charging.

Untuk keperluan potret sana dan potret sini, ASUS Zenfone 3 Ultra sudah dibekali kamera sangar beresolusi 23MP aperture f/2.0 Dual LED Flash, laser auto-focus dan kamera selfie beresolusi 8MP aperture f/2.0. Nantinya smartphone ini akan dibandrol dengan harga $479 atau setara dengan Rp 6,5 jutaan.

Kesimpulan: Secara keseluruhan ketiga smartphone ASUS Zenfone 3 bisa dibilang mirip gaes, beberapa perbedaan terletak pada ukuran layar, prosesor, RAM, internal storage dan resolusi kameranya, sedangkan untuk desain tidak ada perbedaan yang signifikan, tadi pas live streaming peluncuran ASUS Zenvolution diperlihatkan bagaimana keseluruhan desain yang dibawa ketiga smartphone ASUS ini. Itu aja sih gaes, selamat malem selasa ya! 🙂

via asus

Share

You may also like...

1 Response

  1. exralvio says:

    Hadeh lcd lebih besar kok malah diturunnya spek proci nya -_-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *