Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime di Indonesia; Samsung Galaxy Grand Prime memang bukan hape baru. Tapi, ternyata penjualan hape ini masih tergolong tinggi. Hal itu bisa dilihat dari masih banyaknya orang yang mencari hape buatan Samsung ini.

Samsung Galaxy Grand Prime sendiri merupakan hape yang harganya gak terlalu mahal. Malahan, harga hape ini bisa dibilang masih terjangkau. Nah, kalau kamu lagi nyari hape buatan Samsung yang harganya gak terlalu mahal, maka hape ini layak untuk kamu pertimbangkan.

Desain Samsung Galaxy Grand Prime

Samsung Galaxy Grand Prime 2

Hape ini hadir dengan mengusung layar berukuran 5 inch. Bodinya berdimensi 144.8 x 72.1 mm dan tingkat ketebalannya hanya 8.6 mm. Meskipun ukuran layar hape ini cukup besar, tapi tangan kamu akan merasa nyaman saat menggunakan hape ini, hal itu karena bodinya cukup tipis.

Performa Samsung Galaxy Grand Prime

Samsung Galaxy Grand Prime 3

Untuk performa, hape ini mengandalkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Selain itu, masih terdapat RAM sebesar 1 GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 8 GB. Hape ini juga punya slot untuk microSD hingga berkapasitas 64 GB.

Kamera Samsung Galaxy Grand Prime

Samsung Galaxy Grand Prime 4

Kamera bawaan hape ini udah cukup lumayan kok. Untuk berfoto selfie kamu bisa menggunakan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP. Sementara untuk kamera utamanya sendiri beresolusi 8 MP.

Jaringan Samsung Galaxy Grand Prime

Samsung Galaxy Grand Prime masih mengandalkan konektivitas 3G untuk mengakses internet. Selain itu, hape ini udah punya fitur dual SIM card.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime di Indonesia

Harga hape ini gak terlalu mahal kok gais. Pokoknya masih terjangkau lah. Kalau kamu emang tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy Grand Prime, kamu bisa membelinya di Lazada dengan banderol harga RP 2.000.000,00.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime

LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~66.0% screen-to-body ratio), 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPUQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 306
Storage8 GB/ microSD, up to 64 GB
RAM1 GB
Konektivitas3G
OSAndroid OS, v4.4.4 (KitKat), upgradable to v5.0.2/v5.1.1 (Lollipop)
Kamera Belakang8 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
Kamera Depan5 MP, f/2.2, 1080p
BateraiRemovable Li-Ion 2600 mAh
SensorAccelerometer, proximity, compass

Video Unboxing Samsung Galaxy Grand Prime

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *