Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 1S di Indonesia; Kamu pengen banget punya hape Xiaomi tapi uangnya gak cukup buat beli yang baru? Tenang gais, kamu masih tetap bisa mempunyai hape Xiaomi kok.

Wah, caranya gimana ya? Caranya adalah dengan membeli hape Xiaomi keluaran lama. Yap, harga hape keluaran lama kan biasanya udah turun. Jadi lebih terjangkau gitu.

Nah, untuk hape Xiaomi keluaran lama, mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli Xiaomi Redmi 1S aja. Hape ini harganya murah gais, tapi spesifikasinya masih oke kok.

Desain Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi Redmi 1S 3

Hape ini desainnya memanjang dan pada keempat sudutnya didesain secara melancip. Kesannya emang kurang elegan sih. Layar yang dimiliki adalah sebesar 4.7 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixel. Sedangkan untuk bodinya memiliki dimensi 137 x 69 x 9.9 mm dan bobotnya seberat 158 gram.

Performa Xiaomi Redmi 1S

Kinerja hape lawas buatan Xiaomi ini berasal dari chipset Qualcomm MSM8228 Snapdragon 400 dengan prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 dan pengolah grafis Adreno 305. Selain itu, hape ini memiliki RAM sebesar 1 GB. Untuk memori penyimpanan internalnya disediakan sebesar 8 GB, plus masih ada slot microSD hingga berkapasitas 64 GB.

Kamera Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi Redmi 1S 2

Demi menyalurkan kesukaan kamu pada fotografi, Xiaomi telah menyematkan kamera depan dan kamera belakang di hape ini. Untuk di bagian depan tersemat kamera beresolusi 1.6 MP, sedangkan untuk di bagian belakang tersemat kamera beresolusi 8 MP.

Jaringan Xiaomi Redmi 1S

Hape besutan Xiaomi ini masih berjalan pada jaringan 3G. Dan sayang, hape ini juga masih mengusung fitur single SIM.

Harga Xiaomi Redmi 1S di Indonesia

Nah, kalau uang kamu lagi sekarat, maka hape ini sangat cocok buat kamu gais. Soalnya, harganya udah lebih murah ketimbang pas pertama kali dirilis dulu. Jika ada yang kepengen jajan Xiaomi Redmi 1S, kamu bisa membeli hape ini di Lazada dengan banderol harga RP 1.100.000,00.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 4.7 inches (~64.4% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~312 ppi pixel density)
Chipset Qualcomm MSM8228 Snapdragon 400
CPU Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 305
Storage 8 GB/ microSD, up to 64 GB
RAM 1 GB
Konektivitas 3G
OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4 (KitKat)
Kamera Belakang 8 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
Kamera Depan 1.6 MP, [email protected]
Baterai Removable Li-Ion 2000 mAh
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass

Video Unboxing Xiaomi Redmi 1S

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.