KFC Keluarkan Watt a Box, Box Yang Bisa Buat Ngecas

 

Baru baru ini KFC India mengeluarkan produk baru mereka untuk menarik minat pembeli. Produk ini hanya terbatas. yatu berupa box yang diberinama Watt a Box. Box KFC ini nantinya memiliki fungsi sebagai tempat makanan saat kita memesan di KFC namun bukan sekedar box biasa. Box KFC ini bisa digunakan untuk ngecas hp kamu. bahkan disediakan kabel cas nya jugak.

Orang-orang di Delhi dan Mumbai dapat mencoba kotak edisi terbatas dengan memenangkan kontes pada halaman Facebook KFC. menginggat manusia jaman sekarang yang butuh ngeces dari pada butuh sesuatu maka diciptakan lah box ini. Walau sebenarnya sekarang ini hampir ada lokasi khusus yang berisi colokan namun karena gak bisa ditarik kabelnya harus ditungguin maka inovasi ini sangat keren. Seperti kalau di Indonesia sudah ada banyak di pom-pom bensin.

kfc-watt-box-1.0 download (5)

Orang makan biasanya membutuhkan waktu 30 menit, dan 30 menit adalah durasi hidup smartphone jika batre HP nya tinggal 17%. maka dari itu sambil makan bisa dices :mrgreen: . Walau banyak juga yang protes dengan peluncuran ini karena dianggap orang akan tidak menghargai makanan karena melakukan aktfitas makan dan ngobrol dengan masih beraktifitas dengan HP nya.

Namun ide nya cukup keren, Ada kemungkinan juga mungkin jika produk ini sukses menyita perhatian dan orang diseuruh dunia merespon positif maka akan diadakan disemua cabang mereka diseuluh dunia. Nah berikut video nya dibawah cekedot.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *